Xperia X Compact S0 02J Lupa Layar Kunci Pola dan Sandi

Cara Flash Xperia X Compact S0 02J Restart dan Bootloop

Firmware Tested Xperia X Compact S0 02J Restart akan menjadi artikel kami pada kesempatan hari ini,dimana kami sudah bisa menyelesaikan proses flashing ulang xperia x compact restart terus menerus menggunakan xperia flashtool dan tentunya dengan firmware pilihan kami sendiri dan dengan versi android 7,untuk yang menginginkan android 8 akan kami sediakan juga link unduhnya agar anda bisa lebih cepat mencari firmware yang cocok untuk perangkat xperia x compact tersebut.

Xperia X Compact S0 02J Lupa Layar Kunci Pola dan Sandi

Cara Flash Ulang Xperia X Compact S0 02J

  • Unduh semua file yang sudah kami sediakan di bawah artikel ini lalu simpan di sebuah folder terpisah agar mudah kita mencarinya disaat semuanya akan kita gunakan,lalu instalkan xperia flashtoolnya sampai selesai ke dalam PC,disini xperia flashtool kita gunakan versi 9.30.
  • Untuk xperia driver bisa langsung mencarinya di folder instalasi xperia flashtool yang sudah kita instalkan di c\program files\flashtool\driver\flashtool driver.exe sampai selesai dan usahakan ada notifikasi successfully,Extract firmware xperia x compact s0 02j nya dan akan menghasilkan satu file saja dengan formatnya FTF.
  • Sekarang buka dan jalankan " flashtool x64 " yang di folder instalasi xperia flashtool dan tunggu hingga tool tersebut bisa membuat folder dimana folder tersebut nantinya akan kita letakan firmware xperia nya,jika sudah seelesai terbuka langsung tutup lagi saja toolnya.
  • Langkah berikutnya adalah cut atau copy firmware xperia s0 02j nya ke dalam folder firmware sebagai berkut c\user\nama pc anda\flashtool\firmware\pastekan disini firmwarenya ( jangan di dalam folder ).
  • Sekarang buka ulang flashtool x64 nya dengan cara klik dua kali atau dengan cara run as administrator,pastikan tool tersebut bisa terbuka dengan benar dan tunggu hingga selesai proses loading untuk mempersiapkan proses flashingnya.
  • Setelah proses loading sudah selesai,sekarang klik pada gambar " petir " dan pilih menu " flashmode " lalu OK,akan ada jendela baru dari flashtool,didalamnya sudah tampak nama firmawre xperia s0 02j nya dan klik satu-persatu expand sampai nanti akan ada nomor serial firmwarenya.
  • Setelah semuanya sudah selesai,langkah berikutnya klik menu " flash " yang ada di bagian paling bawah tool tersebut,tunggu sampai nanti ada jendela baru yang menginformasikan segera sambungkan perangkatnya ke PC.
  • Apabila anda sudah melihat ada jendela baru dan melihat ada informasi sambungkan perangkatnya ke PC,segeralah matikan perangkat xperianya lalu tekan dan tahan tombol volume bawah dan segera sambungkan ke PC ( terus di tekan sampai jendela kedua tutup sendiri dan proses flashing berjalan ).
Xperia X Compact S0 02J Lupa Layar Kunci Pola dan Sandi
  • Apabila anda sudah melihat keterangan pada tool tersebut dengan " proccess done " maka segera lepaskan perangkatnya dari PC dan hidupkan dengan menekan tombol power sampai nanti akan muncul logo sony,
  • Sampai disini kita sudah berhasil mengatasi xperia x compact s0 02j lupa pola dan sandi atau bisa juga untuk kondisinya seperti bootloop dan restart terus menerus,tunggu hingga gambar dengan bahasa jepangnya selesai dan perangkat akan langsung ke tampilan pilihan bahasa.


Itulah sudah kami buatkan tutorial bagaimana cara flashing ulang firmware xperia x compact dari awal sampai selesai,namun jika nanti perangkatnya tidak bisa masuk ke menu utama di karenakan meminta koneksi internet,mungkin saja perangkatnya terkunci akun google FRP,jadi untuk cara remove frp xperia x compact android 7 tanpa pc nanti akan kami buatkan tutorial lengkapnya di artikel kami berikutnya saja,sampai disini pertemuan kita pada kesempatan hari ini,mudah-mudahan bermanfaat sedikit dan semoga saja bisa menambah sedikit pengetahuan tentang cara flash firmware xperia x compact s0 02j bootloop atau restart ini.

Post a Comment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post