Oppo A57 CPH1701 Lupa Pola via Miracle Tanpa Box

Cara Reset Pola dan Sandi Oppo A57 CPH1701

Oppo A57 CPH1701 Lupa Sandi dan Pola tested menggunakan miracle v2.82 tanpa box hanya dengan sekali klik saja,cara ini juga bisa menghapus sekaligus akun google FRP pada perangkat ini ketika sudah selesai kita reset pola atau sandinya jika nanti tidak bisa masuk ke menu utama karena meminta verifikasi akun google,semuanya nanti akan kami jelaskan secara lengkap pada artikel kami di hari ini,caranya cukup mudah dan simple namun anda harus sudah memiliki perangkat komputer atau laptop,karena cara ini hanya bisa di kerjakan dengan PC atau laptop.

Oppo A57 CPH1701 Lupa Pola via Miracle Tanpa Box

Tutorial Hapus Sandi dan Pola Oppo A57 CPH1701

  • Pastikan terlebih dahulu anda sudah menyiapkan sebuah perangkat komputer atau pun laptop,disini bisa untuk semua system windows 7 ataupun windows 11,namun jika anda menggunakan windows 64bit usahakan setelah selesai memasang qualcomm driver,PC harus di disable driver signature.
  • Matikan semua windows firewall atau windows defender lalu instalkan miracle thunder v2.58,untuk cara instalnya bisa anda buka halaman ini Cara Instal Miracle Thunder V2.82 Tanpa Box.
  • Sekarang buka dan jalankan miracle thundernya,lalu pada interface tool tersebut anda pilih pada tab menu qualcomm,lalu pilih lagi menu format/unlock,untuk brand anda pilih Oppo dan untuk modelnya pilih oppo a57.
  • Untuk programer biarkan secara default dari miracle thundernya saja,sekarang matikan perangkat oppo a57 nya lalu tekan dan tahan kedua tombol volume atas dan bawah untuk masuk ke mode 9008.
  • Setelah perangkatnya sudah terbaca pada device manager PC,anda klik pada menu Port di miracle thundernya,pastikan disitu sudah ada qualcomm hs usb qdloader 9008,dan yang terakhir klik menu " start button "
  • Tungg sampai proses selesai,setelah selesai reset lupa sandi dan pola oppo a57 cph1701 jangan di tutup dulu,karena ada langkah kedua untuk menghapus akun google FRP dengan memilih menu " extra " lalu pilih menu " reset account lock ( other ) ".
  • Kembali sambungkan perangkatnya ke PC dan tunggu sampai bisa terbaca qualcomm hs usb qdloader 9008,apabila sudah terbaca kembali klik " start button " dan selesai menghapus pola atau sandi termasuk akun google oppo a57 cph1701.

Jika anda masih kesulitan pada saat membuka miracle thunder namun menu " start button " tidak bisa di klik,nanti akan kami jelaskan pada artikel selanjutnya saja,atau bisa anda ikuti cara sederhana berikut ini ( buka folder instalasi miracle thunder ) atau klik kiri lalu pilih " open instalation folder " lalu pilih folder " box and data " dan hapus nama " handle " lalu silahkan anda buka kembali miracle thundernya.

Post a Comment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post