Cara Flash Firmware Meizu M5C M710H Bootloop

Cara Flash Meizu M5c M710H Bootloop

Firmware Tested Meizu M5c M710H Bootloop via flash tool adalah artikel kami pada kesempatan hari ini,dimana awal mula perangkat ini hanya lupa pola namun berhasil di hapus menggunakan mrt tanpa dongle,setelah itu kami coba instal playstore namun ternyata perangkat ini justru tidak bisa masuk menu atau isitilahnya bootloop,dengan terpaksa kami harus melakukan flashing ulang menggunakan flashtool,akhirnya perangkat ini bisa kembali normal seperti biasanya dan sekaligus kami jelaskan saja di halaman ini untuk bagaimana cara flash firmware meizu m5c m710h ini untuk anda.
Cara Flash Firmware Meizu M5C M710H Bootloop

Cara Flash Meizu M5c via SP Flashtool Tested

  • Pertama yang harus anda kerjakan adalah mengumpulkan semua file dan tool yang sudah kami sediakan di bawah artikel ini lalu simpan saja semuanya dalam satu folder di PC.
  • Extract semua filenya termasuk firmware tested meizu m5c menggunakan winrar atau sejenisnya,instalkan mediatek sp driver installer sampai selesai lalu disable driver signature jika anda menggunakan windows 64bit.
  • Langkah berikutnya buka dan jalankan sp flashtoolnya lalu pada bagian " download agent " biarkan secara default saja hasil dari folder flashtool itu sendiri,pada bagian " authentification file " kosongkan saja dan terakhir pada bagian " scatter loading " masukan scatter file dari folder firmware meizu m5c nya.
  • Setelah anda sudah melihat pada flashtool sudah ada beberapa file yang ingin kita flashing,langkah selanjutnya klik pada menu " download only " untuk memulai proses flashing meizu m5c.
  • Segera tekan dan tahan kedua tombol volume bawah dan volume atas,tunggu hingga semua driver memasang di PC agar bisa terbaca pada flashtool dan setelahnya proses flashing akan berjalan.
  • Waktu yang di butuhkan proses flashing sekitar kurang lebih 4 menit,apabila anda sudah melihat pada sp flashtool dengan informasi OK,berarti proses flashing sudah selesai,lepaskan saja perangkatnya dari PC dan hidupkan.

Mediatek USB Driver Installer
Password ( mediacareid-fix )

Demikianlah kesempatan hari ini bisa memberikan kembali dan bisa mengupdate artikel kembali hanya untuk anda,kita belajar bersama dengan smartphone ini,jika ada pertanyaan silahkan anda berikan komentarnya dan jika memang tutorial cara flash meizu m5c m710h bootloop ini bermanfaat,sudilah kiranya dukung saya dengan subscribe anda,agar anda bisa mendapatkan update terbaru dari saya selamanya,terima kasih.

Post a Comment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post