UBL Instan Redmi Note 7 Lavender Tanpa Auth Gratis

Unlock Bootloader Instan Redmi Note 7 Tanpa Auth

Redmi Note 7 Lavender UBL Instan Tanpa Auth akan kami buatkan tutorialnya dengan lengkap agar anda bisa mengikuti cara ini dan berhasil membuka bootloader pada perangkat ini tentunya,ada beberapa langkah yang nantinya anda ketahui terlebih dahulu agar proses tersebut bisa dengan mudah dan lancar tanpa kendala apapun,cara ini akan sangat lama apabila anda belum memiliki fastboot firmware redmi note 7 global,untuk fastboot firmware sendiri terserah pilihan anda,apakah ingin menggunakan versi MIUI lama ataukah versi MIUI terbaru.

UBL Instan Redmi Note 7 Lavender Tanpa Auth Gratis

Pentingnya Unlock Bootloader Redmi Note 7

Bagi sebagian pengguna android khususnya xiaomi redmi akan sangat penting sekali melakukan unlock bootloader,di karenakan jika perangkat mengalami stuck recovery ataupun bootloop dan tidak bisa masuk ke menu utama ( brick ) anda bisa memulihkan system androidnya melalui flashing mode fastboot,karena redmi note 7 sampai sekarang secara default masih menggunakan auth xiaomi server,namun tidak untuk kali ini,kami sudah memiliki file khusus untuk bebas tanpa auth redmi note 7,manfaat yang lain selain yang kami sebutkan diatas adalah bisa untuk memasang custom rom spesial dan memasang twrp dan root.

Cara Unlock Bootloader Instan Redmi Note 7

  • Pertama yang harus anda kerjakan adalah menyediakan semua file dan tool yang sudah kami sediakan di bawah artikel ini lalu simpan saja di sebuah folder PC anda agar mudah di navigasi jika kita ingin memasukan semua filenya.
  • Sekarang instalkan qualcomm hs ubs qdloader 9008 nya sampai selesai,jika anda pengguna windows 64bit usahakan setelah selesai memasang driver qualcomm,PC harus di disable driver signature.
  • Instalkan xiaomi mi flashtool 2017.4.25 sampai selesai di PC anda,biarkan saja disini menggunakan miflash versi tersebut,karena versi tersebut memang sangat bagus sekali tidak seperti xiaomi mi flashtool versi lainnya.
  • Langkah berikutnya buka bagian cassing belakang redmi note 7,karena disini kita akan menggunakan metode edl 9008,dan untuk letak test point redmi note 7 kami rasa akan banyak sekali gambarnya di google.
  • Extract file UBL nya lalu masuk ke folder images dan block biru pada area kosong PC lalu copy saja block biru tadi lalu pastekan ke dalam xiaomi mi flashtool,untuk ketiga opsi dibawah anda cukup pilih " clean all ".
  • Setelah file UBL sudah masuk dan redmi note 7 sudah berada pada qualcomm hs usb qdloader 9008,sekarang anda klik saja menu " refresh " dan terakhir klik saja menu " flash ",tunggu beberapa saat sampai proses flashing selesai.
  • Setelah selesai flashing file UBL instan redmi note 7,perangkat akan blank dan akan ada cahaya sedikit ( tidak ada gambar ) dan itu prosedurnya,lepaskan saja socket batrenya lalu pasangkan kembali dan tekan lalu tahan tombol volume bawah dan sambungkan langsung perangkatnya ke PC.
  • Jika pada device manager sudah ada " androdi bootloader interface " berarti redmi note 7 sudah terbaca pada PC lalu lanjutkan ke step berikutnya dengan cara buka dan jalankan MI BL Unlock Tool.
  • Pada saat Mi BL Unlock Tool sudah terbuka,anda klik saja menu kotak paling kanan,karena tool tersebut berbahasa china,setelah di klik akan ada informasi " locked " dan klik menu kotak paling kanan,secara otomatis tool tersebut akan ada infrormasi " unlocked ".
  • Sampai disini anda sudah berhasil UBL instan redmi note 7 lavender tanpa auth secara gratis,namun layar perangkat masih saja blank dengan cahaya sedikit,jangan panik kita lanjutkan ke cara fix layar blank redmi note 7 setelah UBL di bawah ini.

Cara Fix Layar Blank Redmi Note 7 Setelah UBL

  • Extract file ULB,lalu buka dengan cara klik dua kali pada file " yohan.cmd " dan pastikan perangkat redmi note 7 sudah terbaca lagi sebagai android bootloader interface pada device manager.
  • Setelah terbaca,lanjutkan dengan memilih nomor 1 pada keyboard PC kita dan enter,secara otomatis akan bekerja sendiri file tersebut dan selesai semuanya,disini kita akan langsung saja full flashing menggunakan metode fastboot ataupun edl.
  • Untuk cara flashing redmi note 7 tanpa auth akan kami sampaikan dan jelaskan pada artikel kami berikutnya saja,sampai disini sekali lagi anda sudah berhasil unlock bootloader instan redmi note 7 tanpa auth.

Dan demikianlah artikel kami pada hari ini membahas mengenai Cara UBL Instan Redmi Note 7 Tanpa Auth hanya dengan tool sederhana saja,jika nanti pada saat prosesnya anda mengalami kesulitan,kiranya anda berikan saja komentarnya,agar kami bisa membantu anda lebih cepat dan sampai disini kami ucapkan terima kasih.

Post a Comment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post