Remove Mi Cloud Xiaomi Redmi 10 Selene via Flash Tool

Unlock Mi Cloud Xiaomi Redmi 10 via Flash Tool

Cara unlock micloud redmi 10 selene model 21061119AG adalah postingan saya pada kesempatan pagi hari ini, dimana saya sudah mendapatkan satu unit redmi 10 dengan kondisinys sudah terkunci akun micloud, namun yang saya yakin sekali pada stiker belakang cassing ada tulisan made in indonesia jadi secara otomatis redmi 10 selene ini sudah di pastikan garansi tam atau garansi made in indonesia, dan saya yakin sekali kalau garansi tam hasilnya akan clean dan permanent tanpa relock kembali.

UPDATE...CARA HAPUS REMOVE MICLOUD REDMI 10 SELENE VIA FLASHTOOL

Remove bypass micloud redmi 10 selene via flashtool sudah saya coba dan berhasil menggunakan tool gratisan tanpa auth / tanpa dongle dan tanpa tool berbayar seklaipun, disini kita akan menggunakan cukup flashtool saja, karena redmi 10 selene termasuk di dalamnya menggunakan mediatek mt6768 dan untuk auth tool nya kita masih menggunakan mct mtk auth rev4 saja, berikut bahan yang harus kalian gunakan untuk reset micloud redmi 10.

Reset Mi Cloud Redmi 10 Selene Clean Permanent

  • Pertama-tama yang harus di kerjakan adalah kita harus memfilter driver dengan libsubwin32,untuk cara filternya bisa guankan halaman ini Cara Filter Driver Mediatek Devices via Libusbwin32,selanjutnya setelah selesai lakukan pemasangan mtk usb port driver sampai selesai.
  • Buka dan jalankan flash tool terbarunya lalu pada bagian " authentification file " kosongkan saja,untuk " download agent " biarkan di isikan secara default dari folder flash tool itu sendiri dan untuk " scatter file " ambil dari folder file bypass mi cloud redmi 10 dengan jenisnya notepad.
  • Masih pada tampilan flash tool kita buka tab menu " format " lalu pilih yang " manual format flash " sekarang isikan antara beggin address dan juga format length nya persis seperti ini.

Remove Mi Cloud Manual Address
Beggin Address : 0xDEA2000
Format Length : 0x3000000

Remove Google FRP Manual Address
Beggin Address : 0x1708000
Format Length : 0x100000

  • Langkah berikutnya adalah buka dan jalankan mct mtk auth bypass tool lalu pada menu " disable auth " klik,matikan segera perangkat redmi 10 anda lalu tekan dan tahan kedua tombol volume atas dan bawah bersama-sama dan sambungkan ke PC.
  • Beberapa saat nanti pada mct mtk tool terbaru akan membaca serial com dan com tersebutlah yang akan kita gunakan pada flash tool agar proses bypass mi cloud redmi 10 tanpa meminta auth.
  • Kalau sudah terbaca sebagai serial com,sekarang bisa tutup saja jendela mct mtk tool nya lalu kembali ke tampilan flash tool,pilih tab " option " lalu pilih lagi tab " option  dan pilih menu " connection " rubah USB port menjadi UART dan sesuaikan com yan gdi hasilkan dari mct mtk tool tadi.
  • Setelah sudah sesuai dengan serial com yang ada,selanjutnya kembali ke tampilan utama flash tool lalu klik saja menu " download " tunggu beberapa saat sampai proses selesai,
  • Setelah pada tampilan flash tool sudah ada notifikasi OK,lepaskan perangkatnya dan silahkan anda hidupkan dengan menekan tombol power sampai perangkat bisa menyala dengan baik.

Sampai disini anda sudah berhasil remove mi cloud redmi 10 selene tanpa auth dan tanpa dongle hanya dengan flash tool saja berhasil,namun jika pada saat perangkat tidak bisa masuk ke menu utama karena ada informasi " verifikasi akun anda " itu adalah akun google FRP,untuk cara reset frp redmi 10 bisa anda gunakan manual format address yang ada di atas yang sudah kami sediakan,caranya sama saja dengan cara bypass mi cloud yang sudah kami jelaskan juga diatas,semoga bermanfaat dan terima kasih.

Post a Comment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post