Terbaru Bypass FRP Samsung A20 A205F U11 / SB Android 11

Samsung A20 A205F - A205G BIT11 Bypass FRP

Sekali Klik Tool Gratis Bypass FRP Samsung A20 A205F adalah artikel yang akan kami sampaikan pada kesempatan hari ini,dimana hari ini kebetulan sekali ada pengguna samsung a20 yang tidak bisa masuk ke menu utama dikarenakan meminta akun google yang sebelumnya sudah ada di dalam perangkat tersebut sebelum di factory reset,samsung a20 remove akun google frp sekali klik ini juga akan kami gunakan tool secara bebas dan sudah kami coba dengan keberhasilan yang sempurna tanpa adanya error sedikitpun pada tool yang sedang berjalan pada saat proses erase frp samsung a20 yang kami miliki.

Bypass FRP Samsung A20 A205F U11 / SB Android 11

Cara Erase FRP Samsung A20 A205F U11

  • Pastikan sebelumnya PC atau laptop anda sudah terinstal samsung usb driver installer dengan baik,agar nantinya koneksi antara PC dan HP bisa berlangsung dengan baik juga,cara ini bisa untuk semua versi windows.
  • Lanjutkan dengan masuk ke test mode pada perangkat samsung a20 yang akan kita hapus akun googlenya dengan caranya sentuh saja menu panggilan darurat lalu dial dengan nomor kombinasi *#0*# lalu tunggu sampai ada beberapa menu tampilan kotak.
  • Setelah perangkat sudah bisa masuk ke test mode,langkah berikutnya adalah sambungkan perangkatnya ke PC dan tunggu hingga semua driver samsung terinstal dengan benar di PC kita.
  • Ada baiknya anda cek pada device manager PC atau laptop dan pastikan di device manager sudah ada samsung mtp device modem,ini hal yang paling penting ( sebelum proses aktifkan wifi atau menggunakan data seluler agar perangkat bisa terhubung ke internet )
  • Setelah perangkat sudah tersambung ke internet langkah berkutnya buka dan jalankan Zeroknox Removal Tool V1.5 nya dan tunggu hingga tool tersebut bisa terbuka secara baik dan benar.
  • Setelah terbuka untuk langkah pertama klik menu " enable adb ( old method ) " nanti akan ada informasi " connect device to wifi " klik saja OK dan ada informasi lagi " press *#0*# to emergency mode " klik saja OK lagi.
  • Berikutnya klik menu " enable adb ( 2 method ) dan lakukan hal yang sama seperti diatas jika nanti ada informasi lagi  sampai selesai.
  • Dan yang ketiga pilih menu " enable adb ( 2 june 2023 ) " dan lakukan kembali hal yang sama lagi apabila ada informasi lagi dan tunggu hingga selesai progress bar berwarna hijaunya selesai.
Bypass FRP Samsung A20 A205F U11  SB Android 11
  • Setelah anda sudah melalui tahapan ketiga yaitu memilih " enable adb ( 2 june 2023 ) cek dan lihat pada layar perangkat nanti akan ada notifikasi " allow usb debugging " atau " ijinkan usb debugging " klik saja ijinkan atau OK dan tunggu sampai proses bypass frp selesai
  • Setelah selesai kita aktifkan usb debuggingnya,sekarang masih pada tool zeroknox removal tool langkah terakhir kita pilih menu " reset frp ( adb mode ) " dan tunggu hingga perangkat akan restart secara otomatis.

Sampai disini anda sudah berhasil mengatasi akun google frp samsung a20 a205f binary 11 dengan versi androdi 11 juga hanya dengan sekali klik sudah selesai,tool yang digunakanpun tanpa harus membayar sedikitpun,ikuti saja tutorialnya dengan teliti agar anda bisa berhasil menghapus akun google frp pada samsung a20 yang anda miliki sekarang,mudah-mudah dengan cara paling terbaru dan paling hangat bypass frp samsung a20 a025f U11 atau SB ini bisa berguna dan bermanfaat bagi semuanya,kami ucapkan terima kasih.

Post a Comment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post