Bypass FRP Samsung Galaxy A70 ( A705G/A705F/A705M )

Samsung A70 A705F Lupa Akun Google FRP

Cara Bypass FRP Samsung A70 Test Point dengan mudah dan cepat, tidak memamai senam jari hanya memakai test point saja sudah bisa megnhapus factory reset protection pada samsung a70 kita, bagaimana caranya agar bisa cepat dan tool apa yang di gunakan, bukan memakai odin dan tidak memakai dongle atau box, hanya memakai tool dengan ukuran sangat kecil tapi mampu menghapus akun google pada samsung a70 kita, dengan syarat kamu harus berani membuka cassing belakang karena metode ini menggunakan test point saja.

Bypass FRP Samsung Galaxy A70 ( A705G/A705F/A705M )

Samsung A70 Bypass FRP Tool

Qualcomm USB Driver Installer

Cara Reset FRP Samsung A70 A705 Tool Gratis

  • Extract semua bahan diatas lalu kita akan menginstal kedua driver tersebut yang sudah kita dapatkan, untuk samsung driver opsional saja, maksudnya jika ingin di instal, silahkan instalkan saja namun untuk qualcomm driver harus kalian instalkan karena kita akan menggunakan driver tersebut.
  • Extarct juga samsung a70 frp tool nya, jika nanti error atau failed, coba untuk disable semua antivirus terlebih dahulu di komputer atau laptop kalian,Setelah itu buka samsung qualcomm frp tool nya dengan cara run as administrator atau klik 2x saja sampai interfacenya terbuka seperti ini.
  • Sekarang nonaktifkan samsung a70 kalian dan silahkan kalian gunakan test point yang ada pada gambar di bawah ini untuk masuk ke mode edl 9008.

CARA MUDAH BYPASS FRP SAMSUNG A70 ( A705GA705FA705M )

  • Setelah device samsung a70 kalian sudah masuk ke mode edl 9008, untuk memastikan coba kalian lihat pada device manager pc kamu, disana akan ada qualcomm hs usb qdloader 9008,Kembali lagi ke samsung qualcomm frp tool lagi, disana akan ada dua menu saja antara lain Bypass FRP dan juga Test Point, kalian pilih saja Bypass FRP, dan silahkan kalian pilih samsung a70 lalu klik saja Reset FRP, tunggu hingga selesa.
  • Setelah proses bypass frp samsung a70 sudah selesai, lepaskan device nya, dan silahkan kalian aktifkan dan tunggu hingga sampai ke menu tampilan pilihan bahasa lagi dan selesai.

Itu saja postingan saya pada kesempatan hari ini tentang bagaimana mudahnya Bypass FRP Samsung A70 Metode Test Point untuk kalian semuanya, mudah-mudahan nanti kedepannya akan ada penambahan baru dengan support beberapa model device samsung khusus untuk qualcomm saja, dan untuk samsung mediatek akan saya informasikan, jadi bookmark saja halaman ini agar kalian bisa mendapatkan informasi update terbaru dari saya selamanya.

Post a Comment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post