Cara Flash Firmware Evercoss M50 Bootloop dan Hang Logo

Firmware Tested Evercoss M50 Bootloop Download

Evercoss M50 Bootloop dan Stuck Logo akan kami bahas pada kesempatan hari ini,dimana kami sudah berhasil mengatasi evercoss m50 dengan kondisi awalnya sudah tidak bisa masuk ke menu utama atau bisa di katakan bootloop hang logo saja,untuk cara flashing evercoss m50 ada dua opsi,opsi pertama menggunakan firmware dengan jenisnya cpb dan untuk opsi kedua menggunakan firmware pac file,namun kami lebih memilih opsi kedua yaitu dengan firmware evercoss m50 pac,karena bisa meminimalisir kesalahan pada saat proses flashing sedang berjalan.

Cara Flash Firmware Evercoss M50 Bootloop dan Hang Logo

Persiapan Flashing Ulang Evercoss M50 Bootloop

Sebagai persiapan pertama tentunya anda harus sudah memiliki salah satu jenis firmware yang akan di gunakan untuk proses flashing,pilih yang sesuai dengan yang anda bisa,dan tool yang di gunakanpun akan berbeda juga,jika anda memilih firmware cpb,tool yang akan digunakan adalah qgdp tool,dan jika anda menggunakan firmware pac,tool yang digunakan tentunya research download tool,jadi silahkan anda pilih sesuai dengan kebutuhan saja.

Firmware Evercoss M50 Tested PAC File

Research Download Tool R4.000.1

Spreadtrum USB Flashing Driver Installer

Cara Flash Evercoss M50 Bootloop Bandel Fix Sinyal

  • Langkah awal yang harus anda kerjakan adalah memasang spreadtrum driver windows installer ke PC sampai dengan selesai,usahakan setelah selesai menginstal driver PC harus sudah di disable driver signature agar koneksi bisa berjalan dengan lancar.
  • Extract firmware evercoss m50 lalu extract juga research download tool ke dalam sebuah folder di PC agar mudah di cari,kita bedakan saja antara file lainnya,dan pastikan jenis firmwarenya adalah PAC file.
  • Sekarang buka dan jalankan Research Download Tool,lalu masukan firmware PAC file nya dengan memilih gambar gear dan arahan dimana kita menyimpan firmware evercoss m50 di PC.
  • Setelah firmware sudah masuk ke research download tool,akan ada tampilan nama dari firmware evercoss m50 di bagian atas tool tersebut dan pastikan juga anda sudah melihatnya dengan jelas.
  • Klik pada gambar tanda panah yang berarti proses flashing evercoss m50 bootloop segera di mulai pada saat anda menekan tombol volume atas dan sambungkan prangkatnya ke PC.
  • Setelah proses flashing berjalan namun pada bagian NVLte error atau failed,solusinya stop saja proses flashingnya lalu anda ke menu tab " backup " dan hilangkah tanda ceklist pada bagian " nvlte " saja lalu ulangi lagi sama seperti cara diatas.
  • Tunggu beberapa saat proses flashingnya selesai,jika nanti pada saat proses flashing firmware evercoss m50 sudah selesai,akan ditandai dengan informasi " passed " pada tool nya,segera saja lepaskan perangkatnya lalu hidupkan.

Sampai disini anda sudah berhasil mengatasi evercoss m50 bootloop hanya dengan flashing ulang saja,sekali lagi firmware evercoss terbagi atas dua pilihan,antara firmware evercoss m50 cpb file dan juga firmware evercoss m50 pac file,dan tool yang digunakanpun berbeda seperti yang sudah kami jelaskan diatas,semoga dengan adanya tutorial ini bisa membantu anda untuk menyelesaikan permasalahan pada perangkat evercoss m50 yang anda miliki,terima kasih.

Post a Comment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post