Gratis Samsung Qualcomm FRP Tool ( QSF ) Terbaru 2024

Download Samsung Qualcomm Tool QSF ( FRP )

FRP pada ponsel Samsung adalah kependekan dari "Factory Reset Protection" atau Proteksi Pengaturan Ulang Pabrik. Ini adalah fitur keamanan yang ada di ponsel Samsung yang dirancang untuk melindungi data pribadi pengguna jika ponsel tersebut hilang, dicuri, atau disalahgunakan oleh orang lain.

Gratis Samsung Qualcomm FRP Tool ( QSF ) Terbaru 2024

Ketika FRP diaktifkan, setelah melakukan reset pabrik pada ponsel Samsung, pengguna harus memasukkan informasi akun Google yang terhubung sebelumnya ke ponsel tersebut. Ini bertujuan untuk memastikan bahwa ponsel hanya dapat diakses oleh pemilik asli atau pengguna yang memiliki izin akses ke akun Google yang terdaftar di perangkat.Dengan adanya FRP, setelah reset pabrik, ponsel akan meminta pengguna untuk memasukkan nama pengguna dan kata sandi akun Google yang terdaftar sebelumnya. 

Jika informasi ini tidak diketahui atau tidak dapat diakses, ponsel Samsung akan tetap terkunci dan tidak dapat digunakan, memberikan perlindungan tambahan terhadap akses yang tidak sah ke data pengguna.Fitur FRP ini dirancang untuk melindungi privasi dan data pribadi pengguna serta mencegah pencurian identitas atau penggunaan yang tidak sah dari ponsel Samsung yang hilang atau dicuri.

Samsung Qualcomm FRP Tool QSF

Password Extract ( Googlechacha )

Qualcomm USB Driver Installer

Mungkin di pertengahan tahun 2022 lalu temen-temen teknisi mulai kenal dengan metode bypass frp pada handphone samsung chipset qualcomm maupun exynos melalui test mode. Namun ternyata tidak semua chipset qualcomm bisa menggunakan metode test mode untuk bypass frp google nya. Beberapa diantara seri samsung dengan chipset qualcom yang tidak bisa dibypass frp melalui metode test mode adalah.

Support Perangkat Samsung :

Samsung Galaxy A01

Samsung Galaxy A02s

Samsung Galaxy A11

Samsung Galaxy A70

Samsung Galaxy M11

Beberapa seri diatas adalah android samsung galaxy dengan chipset qualcomm yang tidak bisa dibypass frp google nya menggunakan metode one click test mode.Namun jangan khawatir, kali ini kita sudah siapkan tool yang cukup sakti dan juga one click untuk bisa bypass frp google pada android samsung dengan seri yang sudah kami sebutkan diatas tadi. 

Dan untuk sementara tool ini hanya bisa digunakan pada seri yang sudah tercantum pada tool tersebut, atau yang sudah kita tulis pada daftar samsung galaxy diatas. Nama tool nya adalah Qualcomm Samsung Frp (QSF), yang bisa diunduh pada salah satu tautan dibawah ini.Syarat untuk bypass akun google atau Frp menggunakan tool diatas adalah, handphone samsung harus bisa terbaca sebagai Qualcomm HSUSB QDloader 9008 pada windows yang kita gunakan.

Post a Comment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post