Hapus Layar Sandi dan Pola Vivo V9 PD1730BF ( Gratis )

Cara Reset Sandi dan Pola Vivo V9 PD1730BF

Vivo V9 terkunci kata sandi dan lupa gambar pola tested menggunakan MRT tanpa dongle,kenapa masih menggunakan MRT tanpa dongle,karena sebelum kami membuatkan artikel ini,dari meja kami ada satu unit vivo v9 dengan kondisinya sudah lupa kata sandi atau bisa juga untuk lupa gambar pola,kami masih mencoba dengan MRT tanpa dongle V2.60 dan tentunya berhasil tanpa adanya error ataupun masalah sedikitpun pada saat kami membuka MRT tanpa dongle tersebut dan tentunya masih work dan tested.

Hapus Layar Sandi dan Pola Vivo V9 PD1730BF ( Gratis )

Akan kami jelaskan secara lengkap pada artikel ini mengenai cara hard reset buka kata sandi dan pola vivo v9 pd1730bf via mrt tanpa dongle hanya untuk membantu anda semuanya ketika anda sedang mencari solusi untuk menghapus pola vivo v9 yang anda miliki,untuk cara menggunakan mrt tanpa dongle sudah kami sediakan di halaman ini tentunya anda cukup mencari artikel tentang mrt tanpa dongle lalu ikuti saja arahan kami.

MRT V2.60 Tanpa Dongle Tested

Qualcomm Android Driver Installer

Cara Reset Sandi dan Pola Vivo V9 PD1730BF

  • Pertama yang harus anda kerjakan adalah menyiapkan driver file dan tool yang sengaja sudah kami sediakan diatas lalu simpan saja di folder pada PC anda,setelahnya extract semua filenya dan instalkan qualcomm driver installernya sampai selesai.
  • Untuk cara instal MRT 2.60 tanpa dongle tentunya anda sudah mengetahui karena,kami sudah menyiapkan artikelnya di halaman lain yang di arahkan ke artikel selanjutnya.
  • Ada dua opsional pada vivo v9 untuk bisa masuk ke mode EDL 9008,opsi pertama harus menggunakan test point atau bisa saja anda gunakan kedua tombol volume atas dan volume bawah, ( kami sarankan gunakan metode test point untuk koneksi yang lebih cepat ).
  • Setelah anda sudah berhasil menghubungkan perangkat vivo v9 nya ke PC dan sudah terbaca sebagai qualcomm hs usb qdloader 9008, sekarang saatnya anda buka dan jalankan mrt tanpa donglenya.
  • Pada saat interface mrt tanpa dongle sudah terbuka,sekarang anda pilih tab " vivo qc " lalu ada jendela baru lagi dan pilih " vivo new method " dan untuk port biarkan secara auto saja.
  • Lanjutkan dengan memilih menu " model " lalu anda bisa memilih modelnya Z1,kenapa Z1 karena type chipsetnya sama saja dengan yang di pakai vivo v9,namun jika anda memilih vivo v7 plus dan ternyata error,silahkan anda gunakan yang vivo Z1 seperti yang saya gunakan.
  • Lanjutkan dengan memilih menu " format data " dan yang terakhir untuk memulai proses factory reset lupa kata sandi dan pola vivo v9 pd1730bf,anda cukup memilih menu " start " dan tunggu hingga proses selesai.
  • Apabila anda sudah melihat pada mrt tanpa donglenya sudah ada informasi " all is done " lepaskan perangkatnya dan coba anda hidupkan,sampai disini anda sudah bisa menghapus pola dan sandi vivo v9 tanpa dongle dan gratis.

Sebagai tambahan informasi,apabila setelah anda hidupkan namun ternyata perangkat tidak bisa hidup,mungkin saja perangkat masih dalam mode EDL 9008 jadi untuk menghidupkannya memang butuh waktu sedikit lama dari biasanya,atau anda bisa mencoba dengan cara lepas batre untuk beberapa detik lalu pasangkan kembali batrenya dan cobalah untuk menghidupkannya kembali.

Post a Comment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post