Di Jamin Cara Flash Oppo F1s CPH1601 Stuck Recovery Mode

Cara Fix Stuck Recovery Mode Oppo F1s CPH1601

Firmware Tested Oppo F1s CPH1601 Stuck Recovery Mode terdengar mungkin tidak asing lagi bagi kita terutama pada teknisi handphone,dimana kami pun berhasil  mengatasi oppo f1s mode recovery terus menerus walaupun sudah kita restart berulang-ulang,walaupun kita sudah mengganti fleksibel volume beberapa kali namun stuck recovery mode oppo f1s tidak kunjung selesai,sebenarnya cara ini mungkin saja bukan yang terbaik apabila oppo f1s anda bukan kerusakan pada software namun pada bagian hardwarenya.

Di Jamin Cara Flash Oppo F1s CPH1601 Stuck Recovery Mode

Cara mengatasi oppo f1s cph1601 stuck mode recovery terus dari kebanyakan pada saat perangkat ini lupa pola atau sandi layar kunci dan kita belum tahu tool mana untuk bisa menghapus pola dan sandi pada perangkat tersebut,pada akhirnya menggunakan tool gratisan namun setelah selesai perangkat justru tidak kunjung ke menu seperti biasanya dan hanya restart recovery mode saja terus menerus,inilah yang terjadi pada pengalaman kami,namun kami berhasil mengatasinya hanya dengan cara flashing ulang firmware tested oppo f1s cph1601 stuck recovery mode.

Tutorial Flash Firmware Oppo F1s CPH1601 RecoveryMode

  • Pertama kalinya yang harus di kerjakan adalah memasang mediatek sp driver installer ke dalam PC kita sampai selesai,jika yang digunakan adalah windows 64bit,setelah selesai memasang driver,usahakan PC harus di disable driver signature agar koneksi antara hp dan pc bisa berjalan dengan lancar tanpa hambatan.
  • Extract firmware oppo f1s racikan jp,kenapa bisa racikan jp,karena sudah kami modifikasi antara firmware dan tool sudah menjadi satu folder saja agar tidak mereplace lagi tool yang akan digunakan,jadi extract sampai selesai.
  • Setelah selesai mengextract firmware oppo f1s racikan jp,buka foldernya lalu akan ada " download tool " klik dengan cara run as administrator atau bisa juga dengan klik dua kali sampai interface tool tersebut terbuka dengan benar.
  • Pada saat tool sudah terbuka dengan benar,sekarang klik pada menu " start all " dan tunggu hingga selesai mengextract secara otomatis dari tool tersebut dengan progress bar berwarna merah mudah,setelah itu lanjutkan dengan tahapan berikutnya.
  • Apabila anda sudah melihat progres bar berwarna merah muda sudah selesai,segera nonaktifkan oppo f1s nya llau tekan dan tahan kedua tombol volume atas dan bawah bersama-sama dan sambungkan perangkatnya ke PC.
Di Jamin Cara Flash Oppo F1s CPH1601 Stuck Recovery Mode
  • Apabila langkah dari awal anda perhatikan dengan baik dan benar,kami yakni sekali proses flashing akan berjalan dengan lancar secara normal,tunggu hingga selesai proses flashing yang membutuhkan waktu kurang dari 5 menit saja.
  • Setelah selesai proses flashing namun tool masih berjalan,anda perhatikan pada bagian " checksum ok " apabila anda sudah melihat checksum ok berarti proses sudah selesai dan segera lepaskan saja perangkatnya dari PC lalu hidupkan dengan menekan tombol power sampai perangkat bisa muncul logo oppo.

Firmware Oppo F1s CPH1601 Recovery Mode

Begitulah akhir dari bagaimana cara fix stuck recovery mode oppo f1s cph1601 yang sudah kami jelaskan pada artikel di hari ini,akan tetapi jika semuanya sudah di cek dan pada akhirnya IMEI menjadi Null,akan kami buatkan tutorial cara fix imei oppo f1s cph1601 setelah flashing tanpa root dan tanpa pc di artikel kami berikutnya saja,mudah-mudahan dengan adanya tutorial ini bisa membantu anda untuk mencari solusi terbaik bagi perangkat oppo f1s cph1601 stuck recovery mode.

0 Response to "Di Jamin Cara Flash Oppo F1s CPH1601 Stuck Recovery Mode"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel