Oneclick Bypass FRP Samsung A04e A042F Tool Free

Cara Remove Akun Google FRP Samsung A04e A042F

Samsung A04e A042F Terkunci Akun Google FRP akan mudah sekali kita kerjakan hanya dengan tool gratis saja,dan tool tersebut sudah kami buatkan cara instal dan cara mendapatkannya pada artikel kami sebelumnya disini Unlock Tool Tanpa Registrasi V3.0 Tested,dengan tool ini maka samsung a04e lupa akun google bisa kita hapus hanya dengan waktu hitungan menit,tapi sangat di sayangkan sekali cara dan tutorial ini hanya bisa dilakukan dengan metode test point,untuk samsung a04e test point bisa anda cari di google ataupun media lainnya yang menyediakan gambar dari test point perangkat tersebut.

Oneclick Bypass FRP Samsung A04e A042F Tool Free

Cara Erase FRP Samsung A04e A042F Test Point

  • Untuk langkah awal pastikan perangkat yang akan kita bypass FRP nya sudah terbuka semua penutup belakang,dikarenakan metodenya test point,sekali lagi test point samsung a04e bisa anda cari di google.
  • Instalkan mediatek auto driver installer sampai selesai ke dalam PC anda lalu disable driver signature terlebih dahulu PC nya agar koneksi antara hp dan pc bisa berjalan dengan baik dan benar.
  • Sekarang buka dan jalankan act unlock tool tanpa registrasinya,jika anda belum faham bagaimana cara instalnya,anda bisa lihat halaman ini untuk Cara Instal Unlock Tool Tanpa Registrasi V3.0.
  • Jika sudah semuanya anda kerjakan,sekarang buka dan jalankan tool tersebut sampai muncul interfacenya dengan baik,pindahkan sejenak pandangan kita ke perangkat untuk test point terlebih dahulu sebelum proses.
  • Setelah test point pastikan perangkat sudah terbaca sebagai mtk usb port dan sudah terfilter dengan benar dan baik,saatnya kembali ke tampilan unlock tool dan langkah pertamanya kita pilih menu " MTK Universal ".
  • Langkah keduanya kita klik saja menu " Erase FRP ( MTK ) " dan klik saja menu start untuk memulai prosesnya,segera hubungkan perangkatnya ke PC dengan test point yang sudah anda hafal pada point diatas.
  • Tunggu sejenak sampai proses erase frp selesai,setelah selesai pada tampilan tool akan ada informasi " all is done " dan segera saja lepaskan perangkatnya dari PC lalu silahkan hidupkan dengan menekan tombol power.

Sampai disini kita sudah berhasil menghapus akun google FRP hanya dengan tool gratis dan dengan hitungan menit saja sudah selesai semuanya,silahkan anda berikan komentarnya apabila ada tutorial ataupun point yang terlewatkan yang tidak sengaja kami sertakan diatas,baiklah sampai disini saja pertemuan kita mengenai cara reset frp samsung a04e a042f semua versi binary dan semua versi android untuk saat ini sudah kami sampaikan.

Post a Comment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post