Panduan Cara Flash Advan M4 via Flash Tool Tested

Flash Firmware Advan M4 MT6750 via Flash Tool

Firmware Tested Advan M4 via Flash Tool artikel kami selanjutnya,cara ini bisa anda terapkan hanya pada advan m4 saja,tool yang digunakan seperti biasanya dikarenakan advan m4 di dalamnya menggunakan chipset mediatek mt6750,kami yakin anda pasti bisa sendiri tanpa meminta bantuan orang lain,karena caranya cukup mudah untuk di ikuti dan kami pun akan menjelaskan secara lengkap mengenai cara flashing advan m4 mt6750 via flash tool ini.

Panduan Cara Flash Advan M4 via Flash Tool Tested

Advan M4 bootloop,restart,stuck logo tentunya kita bisa mencoba instal ulang ROM advan m4 ini dengan jenis ROM nya scatter file,seperti yang kami tuliskan tutorial yang kami sampaikan bisa digunakan untuk advan m4 dengan kondisinya seperti bootloop dan restart,untuk firmwarenya kami sudah sediakan secara bebas tanpa password,berikut cara dan langkah-langkah yang harus anda lakukan.

Firmware Tested Advan M4 MT6750

File Bypass FRP Advan M4 Tested

Mediatek USB Driver Installer

SP Flash Tool untuk semua Versi

Cara Flash Firmware Advan M4 via Flash Tool

  • Hal pertama yang harus anda lakukan adalah mengunduh semua file yang sudah kami siapkan diatas dan simpan di PC anda,extract semua filenya tanpa terkecuali,perlu di perhatikan juga bahwa setelah anda selesai memasang mediatek usb driver ke PC anda,lakukan disable driver signature terlebih dahulu agar koneksi antara perangkat dan PC bisa berjalan dengan benar.
  • Ketika semuanya sudah siap untuk kita kerjakan,sekarang buka langsung sp flash tool dan jalankan dengan cara klik dua kali pada flashtool.exe nya sampai nanti antarmuka dari flash tool terbuka secara baik tanpa error sedikitpun.
  • Pada bagian menu " download agent " anda masukan file download agent yang ada di folder flash tool ( atau biasanya langsung sudah berada pada posisinya ketika membuka flash tool ),pindah ke bagian menu " scatter loading file " lalu anda masukan scatter file yang ada di folder firmware tested advan m4 dengan jenisnya notepad ( mt6750_android_scatter.txt ).
  • Apabila semua file sudah anda masukan dengan masing-masing bagiannya,langkah selanjutnya anda bisa memilih menu " download only " lalu klik start untuk memulai proses flashing ulang advan m4.
  • Tunggu hingga selesai proses flashing dengan durasi waktu tergantung dari PC yang anda gunakan,namun biasanya sp flash tool akan memberikan notifikasi ketika selesai dengan adanya kotak box baru yang muncul pada saat selesai proses,klik saja OK untuk menutup jendela baru tersebut dan tutup saja sp flash tool nya apabila sudah selesai.

Mungkin itulah sedikit cara flash advan m4 firmware tested via flash tool yang sudah kami buatkan dan jelaskan,apabila pada saat proses flashing mengalami error atau mungkin saja tidak berjalan ataupun ada informasi error lainnya,anda bisa menggunakan kolom komentar untuk memberikan komentar anda mengenai error tersebut,kami akan membantu anda menyelesaikannya.

Post a Comment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post