Oppo A71 CPH1801 Pola dan Sandi via MRT Tanpa Dongle

Cara Hapus Pola dan Sandi Oppo A71 CH1801

Factory Reset Oppo A71 CPH1801 via MRT Tanpa Dongle adalah artikel kami di hari ini,mungkin saja cara dan tutorial ini akan sangat banyak sekali di temukan di platform youtube ataupun google karena perangkat oppo a71 salah satu perangkat yang banyak disukai oleh para pengguna dengan tampilan dan fitur yang tidak kalah menarikanya dengan perangkat mahal pada saat ini,namun terkadang pengguna itu sendiri memasang pola atau sandi untuk mengamankan layar hp dari pihak yang tidak di inginkan lupa akan pola atau sandinya dan terjadi perangkat justru tidak bisa digunakan sebelum melakukan reset sandi dan pola menggunakan tool gratis ataupun tool berbayar.

Oppo A71 CPH1801 Pola dan Sandi via MRT Tanpa Dongle

Kebetulan sekali hari ini akan kami sampaikan dan jelaskan mengenai cara hapus layar sandi dan pola oppo a71 cph1801 via mrt tanpa dongle,apakah mrt v2.60 masih work dengan server yang sudah OFF,tentu saja masih tested hanya sekedar menghapus sandi dan pola pada perangkat lama seperti yang akan kami sampaikan sekarang,dan berikut cara kerjanya.

Langkah Format Oppo A71 CPH1801

  • Siapkan beberapa file diatas yang sudah sobat download dan simpan file nya ke dalam folder dimanapun yang sobat inginkan di komputer sobat ataupun laptop sobat, setelah itu lanjutkan dengan perintah berikut ini.
  • Instalkan qualcomm usb driver installer ke dalam komputer atau laptop sobat sampai selesai, fungsi dari instal driver qualcomm tidak lain untuk membaca oppo a71 ketika sobat sudah menghubungkannya dengan kabel.
  • Instalkan juga mrt tanpa dongle v2.60 dan juga extract hardware id mrt v2.60, sebelum sobat bisa menginstal dan mengextract file tersebut, terlebih dahulu sobat nonaktifkan windows firewall atau antivirus yang ada di system windows komputer sobat agar proses instalasi berjalan dengan baik.
  • Buka dan jalankan mrt tanpa dongle v2.60 dan jika sobat belum memahami cara membuka mrt tanpa dongle v2.60 dengan memasukan hardware id, sobat bisa melihat cara instalnya di halaman ini Cara Instal MRT V2.60 Tanpa Dongle Work 2023 Update
  • Setelah antarmuka dari mrt tanpa dongle sudah terbuka, sobat langsung saja memilih menu " QC Unlock " untuk menu qualcomm unlock option sobat bisa memilih " brand oppo " dan untuk menu mobile, sobat bisa memilih " A71 QLM " dan untuk port nya sobat bisa gunakan default atau " auto " saja dan klik menu " start " untuk memulai proses reset oppo a71 cph1808 lupa pola dan lupa sandi.

Oppo A71 CPH1801 Pola dan Sandi via MRT Tanpa Dongle

  • Untuk menghubungkan oppo c71 cph1801 ke mode EDL, ada dua cara dan dua opsi, pertama menggunakan kedua tombol volume atas dan volume bawah, atau bisa juga dengan cara test point, setelah oppo a71 terbaca, secara automatis pada antarmuka mrt tanpa dongle bekerja dan apabila sobat sudah melihat " Corresponding operation complete " silahakn sobat lepaskan saja oppo a71 nya dari komputer dan silahkan sobat nyalakan secara manual dari tombol power dan selesai.

Penggunaan alat-alat seperti MRT Tanpa Dongle harus dilakukan dengan hati-hati dan hanya untuk tujuan yang sah. Pemakaian yang tidak benar dapat merusak perangkat Anda atau melanggar aturan produsen, Dengan mengikuti panduan di atas, Anda dapat melakukan factory reset pada Oppo A71 CPH1801 menggunakan MRT Tanpa Dongle. Namun, harap diingat untuk berhati-hati dan melakukan tindakan ini dengan penuh pertimbangan, terutama karena semua data akan dihapus dari perangkat Anda.

Post a Comment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post