Instal TWRP dan ROOT Redmi Note 7 Lavender Berhasil

Cara Pasang TWRP dan ROOT Redmi Note 7 MIUI 12

Instal TWRP dan ROOT Redmi Note 7 Lavender adalah artikel kami berikutnya di hari ini,dimana kami sudah berhasilunlock bootloader secara instan hanya dalam hitungan menit langsung kami coba instalkan twrp recovery dan root pada perangkat tersebut,untuk versi miui kami gunakan hanya miui 11 saja,bagi anda yang ingin memasang twrp dan root versi miui 12 silahkan di coba dengan cara dan file ini,untuk segala resikonya harus anda sendiri yang menanggungnya,karena banyak kebanyakan kalau kita tidak teliti pada akhirnya pemasangan twrp dan root akan gagal dan akan menyebabkan perangaktnya menjadi bootloop ataupun restart terus menerus.

Instal TWRP dan ROOT Redmi Note 7 Lavender Berhasil

Salah satu hal penting lainnya adalah redmi note 7 harus sudah unlock bootloader,untuk bagaimana cara ubl instan redmi note 7 tanpa auth,bisa anda lihat di halaman kami yang ini Cara UBL Instan Redmi Note 7 Tanpa Auth,setelah anda berhasil membuka bootloadernya,sekarang lanjutkan ke tutorialnya berikut ini.

Cara Lengkap Instal TWRP dan ROOT Redmi Note 7

  • Hal pertama yang harus dikerjakan adalah mengaktifkan mode pengembangnya melalui menu Setelan-Tentang Telepon-Setelan Tambahan-Opsi Pengembang-OEM Unlock secara otomatis sudah aktif dan USB debugging aktifkan kalau memang belum aktif,lanjutkan dengan menginstal qualcomm hs usb qdloader 9008 driver ke PC kita,lalu instalkan minimal adb fastboot tool nya juga.
  • Matikan redmi note 7 anda lalu masuk ke mode fastboot dengan caranya tekan dan tahan tombol volume bawah dan tombol power bersama-sama sampai nanti keluar boneka Mi dan segera sambungkan perangkatnya ke PC.
  • Sekarang pindahkan fokus kita ke tampilan desktop PC kita untuk melihat file dan tool apa yang harus digunakan untuk pemasangan twrp dan root redmi note 7 yang akan kita kerjakan.
  • Langkah selanjutnya anda cut atau copy file " recoveryxxxx.img " ke dalam folder instalasi minimal adb fastboot tool ( jangan di dalam folder ) setelah itu rename file recovery tersebut dengan namanya " recovery "
  • Sekarang persiapkan sdcard memory internal untuk meletakan beberapa file diantaranya adalah ( disable dmverity-magisk.zip-magisk manager apk dan root checker apk ) ke dalam memory internal yang sudah terpasang tadi.
Instal TWRP dan ROOT Redmi Note 7 Lavender Berhasil
  • Sekarang buka dan jalankan minimal adb fastboot tool nya,setelah terbuka untuk perintah pertama ketikan saja " fastboot devices " untuk membaca perangkat dalam mode fastboot,dan yang kedua ketikan perintahnya " fastboot flash recovery recovery.img ) tunggu beberapa saat sampai selesai.
Instal TWRP dan ROOT Redmi Note 7 Lavender Berhasil
  • Setelah selesai langsung lepaskan saja perangkatnya dari PC dan sekarang kita akan masuk ke mode twrp yang sudah kita instalkan tadi dengan caranya ( tekan dan tahan tombol volume atas dan tombol power bersama-sama,kalau perangkat sudah OFF dan keluar logo redmi segera lepaskan hanya tombol powernya saja dan sisakan hanya tombol volume atas.
  • Apabila perangkat sudah bisa masuk ke menu twrp,sekarang masukan sdcard memory yang sudah ada file di dalamnya,pada menu utama twrp kita pilih menu " install " lalu pilih menu " select storage " dan cari ketiga file yang sudah kita copy kan tadi.
  • Setelah ketemu kedua file tersebut,langkah pertama kita instalkan " dmverity " nya terlebih dahulu sampai selesai,dan yang kedua instalkan " magiskv20.zip " nya sampai selesai juga,jika sudah selesai ada informasi " done " terakhir pilih menu " reboot system "
  • Tunggu sampai perangkat bisa masuk ke menu utama kembal,mungkin saja butuh waktu sedikit lebih lama,apabila perangkat sudah bisa masuk ke menu utama android,sekarang kita buka My Files lalu cari file " magisk manager apk " dan instalkan sampai selesai.
  • Setelah magisk manager apk sudah terinstal dengan benar,lanjutkan dengan membuka aplikasinya dan sampai disini anda sudah berhasil memasang twrp dan root pada redmi note 7 lavender miui 11 ataupun miui 12 dengan benar.


Baiklah sampai disini dulu pertemuan kita mengenai Cara Instal TWRP dan ROOT Redmi Note 7 Lavender MIUI 11 ataupun MIUI 12 pada kesempatan hari ini sudah kami bagikan,mudah-mudahan sedikit bermanfaat untuk semuanya dan jangan lupa jika pada akhrinya perangkat menjadi bootloop ataupun restart terus,anda bisa flashing ulang saja terlebih dahulu lalu ulangi lagi langkah diatas dari awal sampai akhir.

0 Response to "Instal TWRP dan ROOT Redmi Note 7 Lavender Berhasil"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel