Xiaomi Redmi 5 Rosy Bootloop Bandel Firmware Tested

Tutorial Flash Ulang Redmi 5 Rosy Firmware Tested

Cara flash firmware redmi 5 rosy yang kita ketahui harus sudah unlock bootloader agar bisa kita proses menggunakan miflash dengan mode fastboot saja, namun banyak juga yang tidak mengetahui bahwa setiap device xiaomi ataupun redmi dengan chipnya qualcomm tidak hanya melulu harus sudah ubl, kita bisa menggunakan test point dan setiap device xaiomi redmi qualcomm pasti ada yang namanya test point, dalam artian test point adalah kita tidak lagi membutuhkan unlock bootloader kalau device kita adalah qualcomm dan belum ubl, dan test point itu sendiri merupakan menghubungkan device ke pc atau laptop dengan bantuan pinset atau alat lainnya.

Xiaomi Redmi 5 Rosy Bootloop Bandel Firmware Tested

Dengan demikian bagi kalian yang belum faham dengan namanya test point xiaomi redmi ( redmi 5 rosy ) disini akan saya jelaskan bagaimana caranya sedikit saja, silahkan kalian cari letak dari test point sesuai dengan type redmi kalian, misalkan kalian memiliki xiaomi redmi 5 rosy stuck logo / stuck recovery / bootloop kalian cukup mencari di google test point dari redmi 5 lalu persiapkan bahan-bahan flash firmware berikut ini yang saya sedikan.

Cara Flash Firmare Redmi 5 Rosy 100% Tested

  • Langkah pertama buka seluruh bagian penutup belakang dari cassing perangkat tersebut agar mudah untuk melakukan test point,untuk letak test point  redmi 5 rosy bisa di cari di google atau paltform gambar lainnya.
  • Instalkan xioami mi flashtool dan qualcomm hs usb qdloader 9008 ke dalam PC kita lalu segera disable driver signature PC nya agar nanti pada saat menghubungkan perangkatnya ke PC bisa terbaca dengan benar.
  • Extract firmware redmi 5 rosy yang berformat tgz menggunakan winrar,lalu akan menghasilkan satu file saja dan file tersebut extract kembali menggunakan 7zip yang akan menghasilkan folder images redmi 5 rosy.
  • Buka dan jalankan xiaomi mi flashtool 2017.4.25 lalu pada menu " refresh " tekan sekali dan pastikan sudah ada serial com yang terbaca,pilih menu " select " dan arahkan ke folder " images " redmi 5 rosy yang sudah kita extractkan.
  • Untuk bagian opsi ketiga di bawah xiaomi mi flashtool,kita pilih saja yang " clean all " lalu langkah terakhir untuk memulai proses flashing redmi 5 rosy kita klik menu " flash " dan tunggu hingga selesai proses flashing.
  • Setelah selesai proses flashing,akan ada informasi pada mi flashtool " success done " segera lepaskan saja perangkatnya dari PC,untuk menghidupkan secara cepat,lepaskan terlebih dahulu soket batrenya lalu pasangkan kembali dan hidupkan sekarang.

Fastboot ROM Redmi 5 Rosy Global

Qualcomm USB Driver Installer

Xiaomi Mi Flash 2017.4.25 Installer

Untuk cara flashing nya kalian bisa melihat di halaman ini lengkap dengan gambar yang saya sediakan, ataupun bisa juga dengan membuka link video youtube yang sudah saya sediakan agar kalian bisa dengan benar mengikutinya mulai dari awal sampai akhir video dan tentunya harapan kita akan berhasil dan jangan lupa juga teliti saja sebelum memulainya, demikian artikel saya pada kesempatan hari ini dengan cara flash firmware redmi 5 rosy global stuck recovery / bootloop.

Post a Comment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post