Unlock Mi Cloud Redmi Note 5a Ugglite Clean Fix Sensor

Cara Reset Mi Cloud Redmi Note 5a Ugglite Clean

Xiaomi & Redmi mulai dari type lama sampai yang terbaru,sudah ada fitur akun mi cloud,seperti yang sudah saya jelaskan pada artikel saya terdahulu dengan penjelasan masalah xiaomi account atau akun micloud yang sedikit tidak ada bedanya dengan akun iphone dengan icloud nya,namun untuk xiaomi micloud ini mungkin masih bisa kita hapus dengan hasil yang clean maupun disable saja.

Unlock Mi Cloud Redmi Note 5a Ugglite Clean Fix Sensor

Hari ini saya akan mencoba sharing tutorial kembali dengan pembahasan yaitu Bypass Micloud Redmi Note 5a Ugglite dengan hasil nya clean,walaupun model name nya itu MDE6 namun kebetulan saja handphone ini versi global,dengan hasil clean berarti kita bisa bebas reset ulang,bebas update versi miui yang terbaru dan tentunya bisa kita login ke akun mi milik kita maupun membaut baru akun mi.

Panduan Lengkap Remove Mi Cloud Note 5a Ugglite

  • Hal pertama yang harus dikerjakan adalah memasang qualcomm hs usb qdloader driver 9008 pada PC kita lalu usahakan setelahnya disable driver signature terlebih dahulu PC nya atau laptop nya agar koneksi antara PC dan HP bisa jauh lebih cepat terbaca.
  • Instalkan xiaomi mi flash 2017.4.25 ke dalam PC kita lalu setelahnya restart PC dan lanjutkan dengan tahapan berikutnya yaitu,pastikan perangkat redmi note 5a kita sudah terbuka secara keseluruhan karena akan menggunakan metode test point.
  • Extract file mi cloud redmi note 5a lalu akan ada 3 file di dalamnya antara lain ( file fix sensor,file mi cloud dan file mi cloud oneclick ) kita disini akan menggunakan file mi  flash.
  • Berikutnya masuk ke mode EDL 9008 dengan cara test point,untuk letak test point redmi note 5a ugglite silahkan buka google dan cari gambar test point dari perangkat tersebut lalu samakan dan langsung koneksikan perangkatnya ke PC sampai terbaca qualcomm hs usb qdloader 9008.
  • Buka dan jalankan xiaomi mi flash tool nya,pada menu " refresh " klik lalu pastikan disana sudah terbaca sebagai serial com,selanjutnya klik pada menu " select " dan arahkan ke file mi cloud redmi note 5a dan ambil folder kedua.
  • Sesaat setelah file micloud sudah berada pada mi flash,sekarang untuk ketiga opsi di bawah kita pilih saja " clean all " dan yang terakhir klik menu " flash " tunggu beberapa saat sampai selesai.
  • Setelah selesai akan ada notifikasi " success done " pada mi flash,lepaskan perangkatnya dari PC,lepaskan soket batre sejenak lalu pasangkan kembali dan hidupkan.

Cara Fix Sensor Redmi Note 5a Ugglite Setelah Mi Cloud

  • Setelah selesai menghapus akun micloud pada redmi note 5a,namun rotasi layar tidak bisa bergerak atau pada saat memanggil layar perangkat tidak redup,sudah di pastikan bahwa redmi note 5a setelah reset mi cloud pada bagian sensornya bermasalah,atasi dengan cara ini.
  • Lakukan hal yang sama seperti pada cara remove mi cloud redmi note 5a diatas,namun yang membedakan disini adalah ambil file " fix sensor " nya saja,sebelum fix sensor ada baiknya kita login akun mi terlebih dahulu pada perangkat tersebut sampai benar-benar masuk ke akun mi anda masing-masing.
  • Setelah sudah login ke akun mi anda masing-masing,sekarang ikuti langkah yang sama pada cara diatas sampai selesai,sekali lagi yang berbeda dari cara ini adalah kita ambil file fix sensor bukan file micloud lagi.
  • Setelah selesai flashing file fix sensor,seperti biasa kita lepaskan soket batrenya lalu pasangkan kembali dan hidupkan dengan menekan tombol power sampai perangkat bisa menyala kembali dan sampai disini kita sudah berhasil menghapus akun mi cloud redmi ntoe 5a clean bebas reset dan bisa login akun mi tentunya fix sensor juga.
Password File ( jpbhareps77 )

Untuk bagaimana caranya agar bisa clean,ikuti saja tutorial berikut : Setelah bisa masuk ke menu homescreen,tap beberapa kali pada menu Versi Miui lalu aktifkan Oem Unlock dan juga USB Debuging nya dan yang penting Login Akun Mi milik anda atau bisa dengan buat baru akun mi anda terlebih dahulu sampai keluar menu Find Device dan pilih OK,terakhir matikan handphone dan masuk ke mode edl kembali dan sekarang baru anda flash menggunakan file fix sensor.

Post a Comment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post