Samsung A10s A107F Bypass FRP Akun Google Flash Tool

Cara Mudah Bypass FRP Samsung A10s A107F U8

Samsung A10s A107F U8 via Flash Tool merupakan opsi kedua yang kami pilih,untuk opsi pertama anda bisa mengunakan act unlock tool yang bisa anda unduh di halaman ini Unlock Tool Tanpa Regsitrasi Free Login,tool tersebut bisa juga untuk type samsung a04e terkunci akun google,karena sebelumnya sudah kami coba dan berhasil menghapus akun google,untuk tutorialnya akan kami sampaikan di artikel berikutnya,karena pada hari ini kita akan fokus ke samsung a10s a107f semua versi android terkunci akun google FRP dengan flash tool,berikut caranya.

Samsung A10s A107F Bypass FRP Akun Google Flash Tool

Samsung A10s A107F U8 Reset FRP via Flash Tool

  • Sebagai langkah pertama PC harus sudah terinstal mediatek auto driver installer dan juga PC harus sudah ada filter driver,untuk cara filter driver bisa anda gunakan cara yang ada di halaman ini Cara Filter Driver Mediatek via Libusbwin32,setelah itu lanjutkan ke berikut ini.
  • Extract SP Flash Tool yang sudah anda unduh,lalu extract juga file reset FRP samsung a10s nya,sekarang buka dan jalankan sp flash tool nya,lalu pada bagian " download agent " biarkan secara default dari folder flashtool.
  • Pada bagian " authentification file " biarkan di kosongkan saja,kita cukup memasukan file scatter loading yang ada di dalam folder file reset frp samsung a10s dengan nama filenya " mt6765 android scatter txt ".
  • Masih pada tampilan flashtool utama anda pilih tab menu " format " lalu pilih lagi " manual format flash " dan isikan antara beggin address dan juga format length sesuai dengan yang ada di dalam notepad,atau bisa anda gunakan ini

Beggin Address : 0x15000000
Format Length  : 0x80000

  • Setelah format address sudah anda isikan,langkah selanjutnya adalah buka dan jalankan mediatek crash preloader,lalu klik pada menu " crash pl " segera sambungkan perangkat a10s anda dengan menekan dan menahan tombol volume bawah dan atas.
  • Apabila pada " tool crash preloader " sudah bisa membaca,bisa anda tutup saja tool tersebut lalu kembali lagi ke tampilan flashtool.
  • Pada tampilan flashtool utama sekarang anda pilih menu " option " lalu pilih lagi menu " option " dan pilih menu " connection ",anda lihat pada bagian USB rubah saja menjadi UART dan sesuaikan port nya dari hasil tool crash preloader.
  • Kalau sudah sesuai dengan portnya langkah terakhir anda pilih menu " start " untuk memulai proses bypass FRP Samsung a10s a107f semua versi android dan beberapa saat selesai dengan adanya informasi OK pada flashtool.
  • Lepaskan saja perangkatnya dari PC lalu silahkan anda hidupkan dengan menekan tombol power sampai ada tampilan logo samsung,sampai disini anda sudah berhasi menghapus akun google FRP pada samsung a10s.

Kalau dirasa cara diatas yang sudah kami jelaskan mungkin kurang begitu yakin dengan hasilnya,atau mungkin saja caranya terlalu rumit,anda bisa gunakan tool gratis seperti mtk gsm sulteng versi terbaru atau bisa juga anda gunakan act unlock tool,karena memang untuk menghapus akun google samsung a10s ini sangatlah mudah,karena di dalam samsung a10s terdapat chipset mediatek mt6765,baiklah itu saja yang sudah kami sampaikan di hari ini,mudah-mudahan bermanfaat dan terima kasih.

0 Response to "Samsung A10s A107F Bypass FRP Akun Google Flash Tool"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel