Samsung J1 Ace J111F Instal Auto TWRP dan ROOT

Instal TWRP dan ROOT Samsung J1 Ace J111F

Sebenarnya cara dan tutorial pemasangan twrp & root pada samsung j1 ace ini tidak disarankan apabila anda seorang pemula,namun bagi anda yang membutuhkan solusinya untuk pasang twrp auto root j111f/ds hanya untuk oprek system atau justru anda sendiri adalah teknisi handphone,dimana sedang mencari solusi imei 0 samsung j1 ace,dengan cara pemasang twrp dan root ini,repair imei j111f/ds akan dengan mudah anda atasi,tentunya kalau memang seri baseband di dalam samsung j1 ace nya masih ada.

Samsung J1 Ace J111F Instal Auto TWRP dan ROOT

Tutorial yang akan saya sampaikan juga sangat mudah untuk kita ikuti,hanya dengan mempersiapkan beberapa bahan-bahan yang akan saya sediakan dan mengikuti apa yang saya jelaskan,mungkin bisa berhasil,jadi saran saya ikuti saja apa yang saya sampaikan,jangan ada bahan yang terlewatkan,karena dengan file pendukung ini,samsung j1 ace akan mudah kita pasang twrp recovery.

Panduan Instal TWRP dan ROOT Samsung J1 Ace

  • Langkah awal tentunya kita harus sudah memiliki beberapa file dan menyiapkan perangkat samsung j1 ace dan juga PC serta keberanian kita agar pemasangan twrp dan root bisa berjalan dengan lancar.
  • Instal samsung android usb driver installer ke PC kita sampai selesai,dan juga extract semua file yang sudah kita siapkan sebelumnya di sebuah folder khusus agar mudah kita navigasikan nantinya.
  • Karena perangkat yang akan kita pasang twrp dan akan kita root adalah perangkat lama,jadi tidak membutuhkan unlock bootloader lagi,kita cukup mengaktifkan menu oem unlock dan juga usb debuggingnya saja.
  • Setelah kedua fitur diatas ( oem unlock dan usb debugging ) sudah aktif,sekarang matikan perangkatnya lalu masuk ke mode odin dengan cara tekan dan taham tombol home-volume bawah-tombol power bersama-sama sampai bisa masuk ke mode odin.
  • Setelah perangkatnya sudah berhasil masuk ke mode odin langkah selanjuntya sambungkan perangkatnya ke PC dan tunggu sampai driver bisa menginstal ke PC dengan benar tanpa hambatan.
  • Sekarang buka dan jalankan odin flashtool nya lalu pada menu AP kita masukan file twrp dan root,setelah itu pastikan pada odin flashtool sudah ada serial com yang di pakai perangkat kita.
  • Dan klik menu " start " pada odin flashtool untuk memulai proses flashing file twrp dan root samsung j1 ace j111f,tunggu hingga selesai,setelah selesai lepaskan perangkatnya dari PC dan masuk ke mode twrp.
  • Untuk masuk ke mode twrp yang sudah kita instalkan tadi caranya lepaskan batre terlebih dahulu lalu pasangkan kembali dan tekan lalu tahan tombol home-volume bawah-tombol power bersama-sama.
  • Jika sudah berhasil masuk ke menu twrp,langkah pertama kita pilih menu " wipe " lalu pilih menu " format " dan silahkan format data sampai selesai,setelahnya kembali ke menu utama twrp pilih " reboot system ".

File TWRP Samsung J1 Ace SM-J111F/DS

Samsung USB Drivers Installer

Samsung Odin Tools All Version

Apabila anda masih belum mengerti pada tutroial tulisan saya diatas,anda bisa melihat secara legnkap dan jelas cara kerjanya melalui video berikut ini agar mempermudah pekerjaan anda saja dan bisa berhasil tentunya,disini video tutorialnya Tutorial Pasang TWRP & Root Samsung J1 Ace SM-J111F Via Odin, Demikianlah sahabat greencoms yang sudah saya bagikan tentang Tata Cara Instal TWRP & Root Samsung J1 Ace SM-J111F/DS untuk kesempatan sore hari ini,mudah-mudahan bisa bermanfaat dan jangan lupa dukung saya engan subscribe anda agar anda juga bisa mendapatkan notifkasi update artikel terbaru dari saya greencoms,sukses selalu dan terima kasih.

Post a Comment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post