Unlock Bootloader Instan Redmi S2 YSL Tool Gratis

Cara UBL Instan Redmi S2 YSL Semua Versi MIUI

Unlock Bootloader Instan Xiaomi Redmi S2 YSL akan banyak sekali ditemukan tutorialnya,namun tidak ada salahnya jika kamipun ingin memberikan pengalaman kami sebagai teknisi handphone yang berhasil unlock bootloader redmi s2 secara cepat tanpa konfirmasi sms dan tanpa menunggu lama,hanya dengan hitungan menit perangkat tersebut sudah terbuka bootloadernya,jika anda ingin mencari solusi pada redmi s2 ysl stuck recovery atau ingin memasang twrp dan root yang di haruskan perangkatnya sudah unlock bootloader,disinilah tempat yang tepat untuk file dan tutorialnya.

Unlock Bootloader Instan Redmi S2 YSL Tool Gratis

Manfaat dan Fungsi dari Unlock Bootloader

Tentunya manfaat dari unlock bootloader akan banyak sekali kita dapatkan antara lain jika perangkat stuck recovery tidak bisa ke tampilan menu,anda bisa menggunakan cara ini,jika system yang di instal adalah ROMs china,anda juga bisa menggunakan cara ini,dan jika anda ingin memasang twrp recovery,anda juga bisa menggunakan cara ubl instan redmi s2 ysl tersebut,jadi akan banyak sekali manfaat dari ubl instan xiaomi redmi.

File Unlock Bootloader Redmi S2 YSL

Qualcomm HS USB QD Loader 9008 Driver

Cara Unlock Bootloader Instan Redmi S2 YSL

  • Yang harus di lakukan untuk pertama kalinya adalah anda harus membuka penutup cassing belakang perangkat ini untuk mengetahui test point,karena cara ini melibatkan test point,dan untuk letak test point redmi s2 ysl mungkin akan banyak sekali gambarnya di pencarian google.
  • Berikutnya instalkan qualcomm hs usb qd loader 9008 drivernya ke PC sampai selesai,setelahnya disable driver signature terlebih dahulu PC anda agar terhindar dari error koneksi antara PC dan HP.
  • Sebelum mengextract file ubl instan redmi s2,matikan segera windows firewall atau windows defender dan juga jika sudah terinstal antivirus yang ada,matikan terlebih dahulu agar tidak terjadi error pada saat extracting file ubl nya.
  • Sekarang anda harus melakukan test point pada perangkat tersebut,usahakan perangkat sampai bisa terbaca dan terhubung ke PC dengan benar dan dengan namanya qualcomm hs usb qdlaoder 9008 pada device manager.
  • Setelah perangkat sudah terbaca sebagai EDL mode ( 9008 ) sekarang buka notepadnya lalu copy password yang ada dan buka toolnya lalu masukan passwordnya dan klik saja OK.
  • Secara otomatis tool tersebut akan langsung jalan dan akan langsung memproses unlock bootloader redmi s2 ysl anda dengan cepat,tunggu hingga selesai dan biasanya perangkat akan restart secara otomatis jika sudah selesai.
  • Lepaskan saja perangkatnya dan silahkan anda cek pada layar awal pada saat booting akan ada tulisan " unlocked " yang berarti anda sudah berhasil unlock bootloader instan redmi s2 tanpa kesulitan apapun dan tanpa bootloop.

Sekarang anda sudah berhasil ubl instan redmi s2 ysl lalu langkah selanjutnya silahkan anda coba untuk memasang twrp recovery ataupun root,mungkin saja jika anda ingin memasang custom rom juga bisa,dan jika versi MIUI perangkat anda masih lama,silahkan gunakan update firmware dengan mdoe flashing fastboot tanpa test point lagi,sekali lagi manfaat ubl instan pada perangkat redmi ini akan banyak sekali,mudah-mudahan bermanfaat dan kami ucapkan terima kasih.

0 Response to "Unlock Bootloader Instan Redmi S2 YSL Tool Gratis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel