Dua Langkah Hapus Sandi dan Pola Oppo F5 CPH1723

Reset Sandi dan Pola Oppo F5 CPH1723 MRT V3.19

Hari ini akan saya tunjukan  kepada anda tentang bagaimana Cara Hapus Sandi Oppo F5 CPH 1723 Via MRT Crack, walaupun saya sudah mempunyai MRT Dngle asli tapi saya tidak akan menggunakannya, karena belum tentu juga kamu mempunyainya, atau membeli langsung hanya untuk menghapus pola atau sandi oppo f5 saja yang sebenarnya langkahnya hanya beberapa menit saja selesai, untuk itu hari ini akan saya tunjukan untuk semuanya bahwa cara mengatasi lupa sandi oppo f5 via mrt crack ini akan sangat mudah sekali kita selesaikan.

Dua Langkah Hapus Sandi dan Pola Oppo F5 CPH1723

Untuk hapus pola oppo f5 harus memakai test point yang akan sangat beresiko besar pada hp oppo f5 kamu, bisa mungkin sebelum kita kerjakan dan kita coba test point, hp oppo f5 kita justru tidak menyala sama sekali atau mati total hanya karena kita test point saja, untuk yang tanpa test point sebenarnya sangat mudah dan sangat cepat sekali, namun kamu harus memiliki MRT Dongle asli dan tool tersebut memang tanpa test point untuk hapus sandi pada oppo f5 cph1723, berikut langkah yang harus kamu kerjakan.

MRT V3.19 Tanpa Dongle Gratis

Mediatek USB Driver Installer

Mediatek CDC Driver Manual Install

Langkah Hapus Sandi Oppo F5 CPH1723 Test Point

  • Untuk metode test point ini kamu harus berani membukan semua mesin termasuk harus berani teliti untuk mengerjakan test point dimana letaknya berdekatan dengan ic emmc dan ic power,jadi saya sarankan harus berhati-hati, salah sedikit hp f5 kamu bukan tidak mungkin akan mati total.
  • Instalkan mediatek usb driver installer dan juga mediatek cdc driver manual instal jika kamu memakai windows 10 untuk menginstal cdc driver klik kiri lalu instalkan saja, untuk yang memakai windows 7, kamu instalkan cdc driver secara manual saja.
  • Buka MRT Tanpa Dongle V2.60 atau bisa juga MRT V3.19 sama saja dan pilih menu tab oppo only, dan pilih lagi menu f5 only dan pilih tab menu format unlock ( untuk mrt v2.60 ) dan untuk mrt v3.19 pilih langsung saja brand F5.
  • Setelah benar apa yang sudah saya arahkan diatas, sekarang kamu pilih menu Start pada MRT V2.60 atau MRT v3.19 untuk memulai proses hapus pin oppo f5 dan ikuti langkah selanjutnya.
  • Segera mungkin kamu kerjakan test point pada oppo f5 kamu dan usahakan prosesnya sampai berjalan dengan sendirinya setelah benar kamu mengikuti mulai dari point nomor 3 sampai 4 diatas dan setelah selesai, pada mrt dongle akan ada keterangan all is done seperti berikut.

Dua Langkah Hapus Sandi dan Pola Oppo F5 CPH1723

  • Apabila semuanya sudah selesai, kamu bisa memasang semua kembali socket batre/lcd. dan silahkan nyalakan oppo f5 kamu sampai bisa masuk ke homescreen secara otomatis.

Hapus Pola / Sandi / Pin Opoo F5 CPH1723 Tanpa Test Point

  • Untuk cara kedua ini kamu tidak lagi kesulitan membuka semua mesin dan tidak membutuhkan yang namanya test point seperti pada langkah pertama, namun perlu diketahui bahwa hapus pin oppo f5 cph1723 tanpa test point membutuhkan MRT Dongle Asli dengan versi terbaru, jadi jika kamu tidak berani membuka semua mesin oppo f5 dan terhindar dari resiko, kamu gunakan jasa service online saya saja yang ada di  halaman ini Jasa Service Online Remote Jarak Jauh.

Dua Langkah Hapus Sandi dan Pola Oppo F5 CPH1723

Mungkin hanya itu saja yang baru saya share trik cara buka pin dan sandi oppo f5 cph1723 untuk kesempatan hari ini, mudah-mudah dengan adanya tutorial diatas, kamu bisa mengikuti juga apa yang baru saja saya sampaikan, jangan lupa untuk terus mengikuti halaman ini karena akan banyak sekali tutorial dan cara untuk device-device terbaru.

0 Response to "Dua Langkah Hapus Sandi dan Pola Oppo F5 CPH1723"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel