Redmi Note 9 Remove Mi Cloud Clean dan Permanent

Remove Mi Cloud Redmi Note 9 Non UBL Tanpa Auth

Unlock Mi Cloud Redmi Note 9 Mediatek Merlin Tanpa Auth akan kami sampaikan pada kesempatan hari ini,karena disini tool yang akan kita pakai adalah sp flashtool dan dengan metode format address saja, dulunya memang untuk xiaomi redmi mulai dari type redmi 6 dan seterusnya yang terbaru, masih memakai akun auth, namun pada tahun 2021 ini authorized xiaomi sudah tidak berlaku lagi karena kita sudah memiliki yang namanya MTK Exploit Tool, bagaimana cara menggunakan mtk exploit tool ini, kamu bisa lihat pada halaman ini yang sudah saya update jelas beserta gambar dan tutorialnya.

Redmi Note 9 Remove Mi Cloud Clean dan Permanent

Setelah kamu sudah melihat dan membaca semua isi artikel pada halaman Cara Bypass Auhtorized Xiaomi diatas, sekarang kita kerjakan bagaimana Cara Bypass Micloud Redmi Note 9 Merlin Tanpa Auth ini berikut ini kamu harus simak dengan teliti, dan satu hal lagi, untuk redmi note 9 made in indonesia (garansi tam) hasilnya permanent, dan untuk redmi note 9 distributor mungkin belum bisa, bisa kamu kerjakan namun memakai server dan biaya lumayan mahal.

Panduan Remove Mi Cloud Redmi Note 9 MIUI 12

  • Pertama-tama kita harus sudah bisa memfilter driver mediatek tersebut dengan libusbwin32 yang bisa anda lihat tutorial lengkapnya di halaman ini Cara Fiter Driver Mediatek via Libusbwin32,setelah selesai pastikan mediatek auto driver installer juga harus sudah terinstal dengan benar.
  • Extract file remove mi cloud redmi note 9 merlin nya menggunakan winrar atau aplikasi extractor sejenisnya,lalu buatkan sebuah folder khusus agar mudah kita navigasi pada saat kita memasukan beberapa file untuk prosesnya.
  • Sekarang buka flashtool dan jalankan,pada saat tampilan flashtool sudah terbuka dengan benar,kita pilih saja langsung menu " scatter loading file " dan arahkan ke dalam folder file bypass mi cloud redmi note 9 lalu ambil " mt6768 android scatter ".
  • Setelah scatter file sudah masuk,langsung hilangkan saja tanda ceklist pada bagian " preloader " nya saja,untuk yang lain abaikan,setelah itu pilih tab " format " lalu pilih lagi menu " manual format flash " dan isikan address formatnya seperti ini.

Address Manual Remove Mi Cloud
Beggin Address : 0x104a2000
Format Length : 0x3000000

Address Manual Bypass FRP Google
Beggin Address : 0x5508000
Format Length : 0x100000

  • Setelah selesai menuliskan manual format,sekarang buka mct mtk auth bypass tool rev4 nya lalu pilih dan klik menu " bypass " segera matikan redmi note 9 anda lalu tekan dan tahan kedua tombol volume atas dan bawah bersama-sama dan tunggu hingga mct mtk auth tool membaca sebagai serial com.
  • Setelah mct mtk tool sudah berhasil membaca perangkat redmi note 9 kita dengan serial com,anda hafalkan com yang di hasilkan karena akan sangat kita butuhkan pada saat proses nantinya.
  • Tutup saja mct mtk tool jika memang sudah membaca perangkat redmi note 9 kita,lalu kembali ke flashtool dan pada tab " option " kita pilih lalu pilih lagi " option " dan pilih lagi " connection " disana nantinya akan ada USB yang terpilih,anda rubah menjadi UART dan sesuaikan com port nya dari hasil mct mtk tool tadi.
  • Lalu tutup saja jendela kedua dari flashtool dan kita kembali ke tampilan flashtool utama,apbila semuanya sudah sesuai dengan arahan yang kami berikan,langkah terakhir anda klik saja menu " download ",tunggu beberapa saat sampai proses remove mi cloud selesai dengan di tandai adanya notifikasi OK pada flashtool dan selesai.

Apabila setelah selesai kamu seting redmi note 9 nya karena sudah bebas dari micloud, namun terkunci akun google frp, kamu bisa memulai ulang langkah diatas dan silahkan kamu masukan address hex yang ada pada bagian kedua yaitu Bypass FRP Address,jadi itulah mudahnya bypass mi cloud redmi note 9 merlin tanpa auth dan masih tested pada tahun 2023 ini,jika anda lebih memilih untuk menggunakan tool gratis mungkin saja sangat bisa sekali,yang terpenting dalam cara ini adalah anda harus bisa improvisasi sendiri dengan baik,walaupun menggunakan tool gratis jika anda pintar,kami yakin akan bisa menyelesaikan proses bypass mi cloud clean redmi note 9 merlin tanpa terjadi masalah sedikitpun.

Post a Comment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post