Vivo Y93/Y91/Y95 Qualcomm Lupa Pola dan Sandi Tool Gratis

Cara Reset Pola dan Sandi Vivo Y93/Y95 Tool Gratis

Cara Hapus Pola / Pin / Sandi / Bypass FRP Vivo Y95 Qualcomm tanpa dongle akan saya jelaskan secara lengkap di halaman ini dan pada postingan saya masih di kesempatan hari ini, cara ini akan sangat mudah sekali kita kerjakan kalau kalian memang teliti dan sabar menyelesaikan tutorialnya dengan membaca mulai dari awal sampai akhir, tidak membutuhkan alat khusus seperti dongle ataupun box flasher, hanya dengan file dan qfill saja, kita sudah bisa menghapus lupa pin / lupa sandi vivo y93 qualcomm ini.

Vivo Y93/Y91/Y95 Qualcomm Lupa Pola dan Sandi Tool Gratis

Pada tutorial Cara Hapus Pola Vivo Y91 Tanpa Box ini, hanya ada 2 syarat yang harus kalian perhatikan terlebih dahulu, yang pertama pastikan bahwa vivo y91 / vivo y93 atau vivo y95 kalian adalah qualcomm dan bukan mediatek, memang untuk type-type vivo y91,vivo y93 dan vivo y95 ini ada 2 kategori, memiliki nama yang sama namun berbeda pada jenis chipsetnya.

Cara Mengatasi Vivo Y95/ Y93 / Y91 Qualcomm Terkunci Pin

  • Langkah awal usahkan kalian cek terlebih dahulu system pc yang dipakai itu apakah windows 32bit atau 64bit, kalau memakai 64bit, usahakan pc harus di disable driver signautre terlebih dahulu agar koneksi antara hp dan pc bisa bagus dan pada device manager tidak ada lagi tanda seru warna kuning.
  • Setelah selesai langkah pada point pertama, sekarang instalkan antara QPST Tool dan juga Qualcomm USB Driver Installer nya sampai selesai dan ushakan juga tidak ada error pada saat istalasi keduanya.
  • Setelah selesai menginstal kedua tool tersebut, kalian masuk ke mode edl 9008 dengan cara test point saja, untuk letak test point vivo y95 bisa kalian cari di google saya yakin akan ada banyak gambar disana dengan keterangan yang sama dan saya asumsikan kalian sudah melakukan test point ini dengan benar dengan terbacanya hp sebagai Qualcomm HS USB QDLoader 9008 pada device manager.
  • Buka QPST lalu pilih QFILL saja dan pastikan pada QFILL sudah terbaca juga seperti point nomor 3 diatas, lalu pada menu Select Build Type kita klik menu Flat Build dan browse lalu arahkan ke file loader vivo nya dan ambil file " prog_emmc_firehouse8937_ddr.mbn " dan akan seperti ini.

Vivo Y93/Y91/Y95 Qualcomm Lupa Pola dan Sandi Tool Gratis

  • Masih di qfill kita pilih menu tab Tools - Partition Manager - OK lalu tunggu sebentar sampai nanti ada interface baru yang muncul dari menu partition manager yang sudah kita buka tadi dan scrool kebawah lalu kita klik kiri pada menu " userdata " dan pilih Manager Partition Data dan klik Erase lalu Yes.

Vivo Y93/Y91/Y95 Qualcomm Lupa Pola dan Sandi Tool Gratis

  • Apabila sudah ada keterangan Finish Erase Data Block kalian langsung klik Close saja lalu Close lagi dan terakhir close saja qfill tool nya karena proses penghapusan sandi atau pin vivo nya sudah selesai.

Vivo Y93/Y91/Y95 Qualcomm Lupa Pola dan Sandi Tool Gratis

  • Lepaskan hp dari pc dan lepaskan batrenya diamkan 3 detik lalu pasang kembali batrenya dan silahkan dinyalakan perangkatnya,penting yang harus di ketahui setelah selesai layar perangkat akan ada notifikasi wipe data error,abaikan saja dan pilih saja reboot system.

Vivo Y91 / Y93 / Y95 Loader File

QPST / QFILL Tool All Version

Qualcomm USB Driver Installer

Jika nanti setelah kalian memasang batre dan menyalakan hp nya tapi hp justru restart-restart saja, saya harap dan saya mohon jangan sekali-kali melepaskan batrenya atau mengulangi lagi langkahnya, kalian biarkan saja hp nya restart-restart sampai 4 atau 5x restart, dan hp akan langsung masuk ke mode recovery dan ada keterangan Wipe Data Failed abaiakan, kita pilih saja menu Reboot System.

Demiikianlah akhir dari tutorial Cara Hapus Layar Kunci Sandi Vivo Y91 Qualcomm untuk kesempatan hari ini, mudah-mudahan kalian bisa berhasil dan saya mohon sekali, kalian baca mulai dari awal sampai pada point akhir, karena banyak sekali yang mengeluh apabila selesai menghapus pola vivo qualcomm, justru hp akan restart dan kalian mungkin salah besar nantinya, sebenarnya hp masih normal dan mungkin efek samping dari cara diatas.

2 Comments

Post a Comment

Post a Comment

Previous Post Next Post