Remove Mi Cloud Redmi 8a Pro Bisa Login Tanpa Auth

Xiaomi Redmi 8a Pro Akun Mi Cloud Clean Permanent

Cara Hapus Mi Cloud Redmi 8a Pro Ollivewood tanpa auth, maksud dari tanpa auth disini, sejatinya memang masih memakai akun auth xiaomi,namun tidak untuk redmi 8a  pro atau mungkin redmi 8 a dan redmi 8,karena tool yang akan kami gunakan adalah tool mi flash terbaru yang sudah di modifikasi agar terbebas dari auth xiaomi,file mi cloud redmi 8a pro yang kami gunakan bukan file tapi firmware,firmware tersebut sudah di modifikasi kembali agar setelah flashing akun mi tidak akan kembali mengunci perangkat kita,untuk cara flashingnya sama seperti biasanya.

Remove Mi Cloud Redmi 8a Pro Bisa Login Tanpa Auth

Cara Unlock Mi Cloud Redmi 8a Pro Tanpa Auth

  • Pertama-tama yang harus anda kerjakan adalah buka semua penutup cassing belakang dari perangkat tersebut agar mudah kita untuk melakukan test point,untuk anda yang segan dengan membuka cassingnya silahkan di coba menggunakan tutorial youtube.
  • Extract firmware micloud redmi 8a pro lalu instalkan juga qualcomm hs usb qdloader 9008 sampai selesai di PC anda,setelah selesai di instal,usahakan PC harus di disable driver signature agar koneksi antara PC dan perangkat bisa terhubung dengan baik.
  • Pada cara dan file yang kami sediakan hanya untuk redmi 8a pro dengan garansi resmi indonesia ( TAM ) untuk garansi distributor mohon maaf filenya belum kami perbaiki karena masih banyak sekali bugs setelahnya.
  • Sekarang masuk ke mode EDL 9008 dengan cara test point yang sudah kami jelaskan diatas,untuk cara test point kami rasa akan sangat banyak dan mudah di kerjakan,lalu setelah perangkat sudah terbaca di PC,ikuti langkah berikutnya.
  • Extract dan buka xiaomi mi flashtool tanpa auth,pada menu " select " klik dan masukan firmware mi cloud redmi 8a pro,masukan folder " images " jangan folder utama.
  • Setelah firmware mi cloud redmi 8a pro sudah masuk ke dalam xiaomi mi flash tool,sekarang klik saja menu " refresh " untuk membaca perangkat redmi 8a pro ke tool tersebut,dan pastikan kalau sudah terbaca akan ada " serial com ".
  • Langkah berikutnya untuk ketiga pilihan pada menu paling bawah tool tersebut pilih saja " clean all " dan yang terakhir klik menu " flash  " untuk memulai proses flashing firmware micloud redmi 8a pro.
  • Setelah selesai flashing akan ada informasi pada tool " success done " lepaskan saja perangkatnya dari PC dan silahkan hidupkan melalui tombol power,sekali lagi cara ini hanya untuk redmi 8a pro versi TAM.
Password : olivewood
Xiaomi Mi Flash Tool Modifikasi

Apakah cara di atas tested dan berhasil,kami pastikan berhasil asalkan perangkatnya memang garansi TAM atau resmi,dan apakah cara diatas juga membutuhkan unlock bootloader,kami rasa tidak membutuhkan unlock bootloader kembali sebelum unlock micloud redmi 8a pro,lalu setelah selesai apakah akun google akan terhapus juga,kami rasa untuk akun google FRP akan kami buatkan tutorial cara reset FRP redmi 8a pro paling mudah dan dengan versi MIUI 13 paling terbaru,semoga dengan artikel ini bisa membantu anda dalam mengatasi akun mi cloud redmi 8a pro garansi TAM clean dan permanent tentunya bisa login akun mi kembali.

0 Response to "Remove Mi Cloud Redmi 8a Pro Bisa Login Tanpa Auth"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel