Solusi Mito A360 LCD Blank Firmware Tested Tanpa Password

Cara Mengatasi LCD Blank dan Bootloop Mito A360

Mito A360 LCD Blank Firmware Tested tanpa password akan kami jelaskan pada artikel hari ini,dimana kami berhasil mengatasinya hanya dengan flashing ulang saja,yang awalnya perangkat ini setelah kami coba full flashing namun alhasil justru tidak ada gambar secara normal pada umumnya perangkat android,setelah kami coba mencarinya dan akhirnya kami menemukan firmware tested mito a360 yang bisa mengatasi lcd blank tersebut,berikut cara dan file yang kami gunakan.
Solusi Mito A360 LCD Blank Firmware Tested Tanpa Password

Cara Flash Firmware Mito A360 LCD Blank

  • Seperti pada umumnya kita siapkan beberapa file dan tool yang sudah kami siapkan di bawah artikel ini lalu instalkan spreadtrum usb driver installer ke PC sampai dengan selesai.
  • Buka dan jalankan Research Download Tool R4.000.1 lalu pada menu seperti gambar gear klik saja dan arahkan ke folder firmware mito a360 dimana anda mengextractnya dengan format PAC.
  • Setelah firmware sudah masuk ke dalam tool,selanjutnya kita klik menu " start " atau seperti gambar panah dan segera sambungkan perangkatnya ke PC,tunggu hingga driver bisa memembacanya.
  • Jika pada saat proses berjalan namun ada keterangan error nvlte,stop saja prosesnya lalu pilih tab " option " dan hilangkan tanda ceklist hanya pada bagian " nvlte " nya saja lalu ulangi lagi sampai proses berjalan dengan benar.
  • Hanya dengan beberapa menit saja proses flashing fix mito a360 lcd blank firmware tested sudah selesai dan berhasil,lepaskan saja perangkatnya dari PC dan hidupkan dengan menekan tombol power.

Firmware Fix LCD Blank Mito A360
Spreadtrum USB Driver Jungo V4
SPD Upgrade Tool R4.0.0001

Apabila tutorial diatas tidak di mengerti,anda bisa melihat full tutorialnya pada video yang sudah saya sampaikan di halaman ini Solusi Mito A360 LCD Blank Setelah Flashing Demikian semuanya yang sudah saya bagikan tutorialnya dan sudah saya sediakan juga firmware tested mito a360 nya,apabila mengalami error pada saat flashing ulangnya,cek dan ricek kembali apakah memang hardware handphone ini masih bagus untuk kita perbaiki,ataukah memang sudah tidak berfungsi secara normal,jadi semuanya tergantung dari handphone tersebut dan bukan dari firmware nya,sukses dan teirma kasih

Post a Comment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post