Cara Unlock Bootloader Instan Redmi 9a MIUI 12

Tutorial UBL Instan Redmi 9a Dandelion Semua MIUI

Unlock Bootloader atau biasa sering kita sebut dengan UBL pada device xiaomi atau redmi mungkin akan sangat susah sekali untuk perangkat terbaru seperti redmi 9a ini, dan yang paling membuat kita tidak bisa unlock bootloader secara cepat adalah redmi 9a di dalamnya memakai mediatek, jadi akan sangat lama sekali dan harus menunggu konfirmasi sms dari pihak xiaomi developernya, dan itu bisa memakan waktu 7 hari atau bahkan sampai 360 hari.

UNLOCK BOOTLOADER ( UBL ) INSTAN REDMI 9a DANDELION HANYA 1 MENIT DONE

Kenapa saya bisa secepat kilat dengan waktu 1 menti saja xiaomi redmi 9a sudah bisa unlock bootloader, karena metode yang saya gunakan adalah memakai server chimera pro, dan bagi yang belum memiliki Chimera Pro, gunakan jasa service online saya, namun bagi yang sudah memiliki Chimera Pro silahkan gunakan fitur tersebut, dan tidak berlaku bagi pengguna Chimera Samsung Only, berikut gambaran dimana saya berhasil unlock bootloader redmi 9a dandelion secara instan tanpa menunggu sms lagi.

Unlock Bootloader Instan Redmi 9a MIUI 12

  • Agar proses ubl instan redmi 9a bisa cepat dan mudah di kerjakan,langkah pertama siapkan satu buah perangkat komputer dan kabel lalu unduh beberapa file dan tool serta driver yang akan kita gunakan untuk proses ubl instan ini.
  • Instalkan usb dk driver nya lalu filterkan terlebih dahulu redmi 9a yang akan kita ubl instan,untuk cara filter perangkat mediatek bisa anda lihat di halaman ini Cara Filter Driver Mediatek via Libusbwin32,usahakan filternya sampai dengan selesai tanpa error sedikitpun.
  • Setelah semuanya sudah selesai di kerjakan,langkah berikutnya buka dan jalankan xiaomi redmi mediatek unlock bootloader tool nya sampai interface dari tool tersebut terbuka dengan baik.
  • Pilih pada menu " unlock bootloader " lalu segera matikan redmi 9a anda,tekan dan tahan kedua tombol volume atas dan bawah secara bersama-sama lalu sambungkan ke PC dan tunggu hingga semua driver membaca port nya.
  • Setelah semua driver sudah terpasang dan terbaca pada PC kita,dan semua driver sudah terbaca pada tool,secara otomatis tool akan langsung memproses unlock bootloader redmi 9a kita dengan tampilan seperti ini.
  • Jika sudah selesai,perangkat akan restart secara otomatis dan akan kembali ke menu utama,namun anda bisa lihat pada saat loading proses pertama akan ada tulisan di bawah layar " unlocked " yang berarti redmi 9a dandelion sudah berhasil kita ubl secara instan.


Cara dan tutorial ini bisa untuk redmi 9a yang sudah tidak bisa masuk ke menu dikarenakan perangkat mengalami kondisi bootloop atau restart terus,dan bisa juga untuk mengatasi stuck recovery " this MIUI cant be installed on this devices "atau mungkin saja anda gemar dengan merubah system androidnya ke system modifiskasi ( custom rom ) bisa anda gunakan cara ini juga dan semuanya sudah selesai,mungkin itu saja yang sudah kami sediakan mengenai cara ubl instan redmi 9a cukup satu menit saja selesai,mudah-mudahan bermanfaat dan terima kasih.

Post a Comment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post