Cara Instal MRT V2.60 Tanpa Dongle di PC Work 2023

Cara Instal MRT V2.60 Tanpa Dongle di PC 2023

Cara instal MRT V2.60 tanpa menggunakan dongle di tahun 2023 ini memang masih berjalan untuk perangkat lama seperti vivo ataupun oppo, walaupun server mrt sudah lama tidak berfungsi untuk update versi mrt v2.60 secara resmi,sekali lagi tool tesebut masih layak digunakan di tahun sekarang.

Cara Instal MRT V2.60 Tanpa Dongle di PC Work 2023

Kelebihan dan Fungsi MRT V2.60 Tanpa Dongle

Ada kekurangan pasti ada kelebihannya, untuk kekurangan mrt v2.60 crack memang saat ini dan sekarang ini di tahun 2023 tidak akan ada lagi update versi terbaru dari mrt dongle karena sekali lagi server mrt sudah off dalam kurun waktu 2 tahun sampai sekarang, dan untuk kelebihannya masih bisa kita gunakan untuk reset pola ataupun sandi bahkan update firmware secara offline dan cara download mrt v2.60 tanpa menggunakan dongle.

Instal MRT V2.60 Tanpa Dongle di PC Work

  • Hal pertama yang harus anda kerjakan adalah mengumpulkan file dan tool yang sudah kami sediakan di bawah artikel ini lalu simpan saja di sebuah folder agar mudah kita untuk mencarinya.
  • Matikan semua windows firewall atau antivirus yang ada di PC atau laptop anda sebelum bisa memasang mrt v2.60 tanpa dongle tersebut agar terhindar dari terjadinya crash system error windows.
  • Extract filenya lalu akan ada satu file saja di dalamnya,pada saat memulai proses instalasi,akan ada password,anda masukan passwordnya " officialroms " dan ikuti saja arahan dari tampilannya.
  • Setelah selesai menginstal,sekarang buka dan jalankan mrt hwid nya lalu buka juga mrt v2.60 yang sudah kita instalkan pada langkah nomor 2 diatas.
  • Pada kotak mrt hwid akan ada kode registrasi,anda block lalu copy kan kodenya dan pastekan ke dalam mrt v2.60,untuk namanya sesuaikan saja dan samakan dengan hwid misalkan cuma huruf M saja dan samakan.
  • Klik " registration " dan akan ada popup kecil namun tidak menjadi masalah,anda pilih saja OK dan buka ulang mrt v2.60 nya dan akan ada popup error lagi abaikan saja pilih OK.
  • Tunggu beberapa saat sampai interface dari mrt v2.60 terbuka secara normal,dan sekarang mrt tanpa dongle siap untuk kita gunakan untuk menghapus pola atau sandi pada vivo dan perangkat lainnya.


Dari penjelasan kami diatas menyimpulkan bahwa MRT V2.60 tanpa dongle ini kami katakan masih layak digunakan untuk hard reset atau factory reset perangkat android oppo atauapun vivo, dengan keterbatasan yang sesuai dengan arahan dari masing-masing tutorial yang ada tentunya, karena mrt v2.60 yang kami sediakan hanya sebatas mrt v2.60 gratis tanpa dongle,untuk lebih lanjut mengenai cara instal mrt v2.60 tanpa dongle di windows,bisa anda gunakan video tutorial di bawah ini agar lebih bagus

2 Comments

  1. D26D-4798-0053-245C-6C4C-5010-7372-4EB0

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba matikan semua antirvirus dulu baru ulanglagi

      Delete

Post a Comment

Post a Comment

Previous Post Next Post