Remove Mi Cloud Redmi 6a Cactus Clean dan Permanent

Cara Unlock Mi Cloud Redmi 6a Bisa Login Akun Mi

Redmi 6a Cactus Terkunci Akun Mi Cloud sudah banyak sekali yang membuatkan tutorialnya,mulai dari clean dan permanent lalu fix sensor sampai ke disable mi cloud redmi 6a pun ada tutorialnya,apa yang di maksud dengan disable mi cloud redmi 6a,disable sama saja dengan bypass yang maksudnya adalah pada saat redmi 6a terkunci akun mi sedangkan perangkat tersebut bergaransi distributor ( china ) secara otomatis ketika kita hapus akun mi redmi 6a yang terjadi setelah terpasang simcard atau terhubung ke internet,perangkat ini akan terkunci akun mi cloud kembali dan begitu seterusnya,maka dari itu butuh yang namanya disable mi cloud.

Remove Mi Cloud Redmi 6a Cactus Clean dan Permanent

Lalu bagaimana dengan Redmi 6a Remove Mi Cloud Garansi Resmi ( TAM ),sudah di pastikan ketika kita memiliki redmi 6a dengan garansi resmi atau tam dan terkunci akun mi,sekali saja kita hapus langsung permanent dan clean tanpa relock akun mi kembali dengan cara apapun,karena sudah dipastikan bergaransi resmi sebagai contoh pada artikel kali ini kami akan menjelaskan secara lengkap cara reset mi cloud redmi 6a cactus fix sensor ( garansi resmi  via flashtool ).

Tutorial Reset Mi Cloud Redmi 6a via Flash Tool

  • Sebagai langkah pertama seharusnya anda sudah memiliki beberapa file dan tool yang sudah kami persiapkan di bawah artikel ini,persiapkan juga perangkat komputer atau laptop dan juga kabel data.
  • Sebelumnya juga PC harus sudah terinstal mtk usb port dengan lengkap lalu sudah terfilter menggunakan libusbwin32,jika PC belum di filter driver,anda bisa lihat halaman ini untuk cara filternya Cara Filter Driver Mediatek via Libusbwin32.
  • Sekarang extract langsung file mi cloud redmi 6a nya lalu buka dan jalankan saja sp flashtoolnya,pada saat interface flashtool sudah terbuka,pada menu " download agent " biarkan secara default dari folder flashtool.
  • Untuk menu " authentification file " biarkan di kosongkan saja,kita cukup memasukan scatter loading nya saja yang ada di folder file bypass mi cloud redmi 6a cactus dengan formatnya notepad.
  • Setelah scatter file sudah masuk pada flashtool,segera hilangkan tanda ceklist pada bagian " preloader " lalu masuk ke tab menu " format " dan pilih lagi " manual format flash " sekarang anda isikan beggin address dan juga format length yang ada di notepad file bypass micloud 6a atau bisa anda isikan berikut ini

Format Manual Akun Mi Cloud
Beggin Address Hex : 0xf000000
Format Length Hex  : 0x4000000

Format Manual Akun Google FRP
Beggin Address Hex : 0x5588000
Format Length Hex : 0x100000

  • Setelah kedua manual format flash sudah anda isikan dengan benar,langkah berikutnya anda buka dan jalankan mct mtk auth bypass rev4 lalu klik menu " bypass " segera matikan perangkat redmi 6a nya.
  • Pada saat redmi 6a sudah dalam posisi OFF,tekan dan tahan kedua tombol volume atas dan volume bawah bersama-sama dan sambungkan perangkatnya ke PC,tunggu beberapa saat sampai pada mct mtk bypass tool membaca sebagai serial com port.
  • Ketika anda sudah melihat com port yang di hasilkan dari mct mtk tool,sekarang kembali ke flashtool utama lalu pilih tab menu " option " lalu pilih lagi " option " dan pilih lagi " connection ".
  • Disini anda rubah pada bagian USB ke UART dan sesuaikan com port nya dari hasil mct mtk tool yang sudah anda hafal lalu tutup saja jendela kedua dari flashtool dan kembali ke tampilan utama flashtool.
  • Langkah terakhir ketika anda sudah selesai menyetting dan kembali ke tampilan utama flashtool,sekarang klik saja menu " download " dan tunggu berberapa detik saja sampai proses bypass mi cloud redmi 6a selesai dengan di tandai OK dari flashtool.
  • Apabila anda sudah melihat informasi dari flashtool sudah ada OK,lepaskan saja perangkanya dari PC dan hidupkan,sampai disini sudah selesai semuanya kita behraisl menghapus akun mi redmi 6a cactus garansi resmi.
SP Flash Tool Semua Versi ( gunakan v5.1952 )

Setelah langkah demi langkah sudah di kerjakan dengan benar dan redmi 6a kini sudah tidak ada lagi akun mi,namun belum juga bisa masuk ke menu utama karena ada informasi " verifikasi akun anda " ini adalah akun google FRP,untuk cara menghilangkan akun google FRP caranya cukup mudah,kami sudah menyiapkan format address manual yang ada di dalam folder file bypass mi cloud redmi 6a,atau anda bisa isikan address manualnya dengan menyamakan address hex nya yang ada di atas,semoga bermanfaat dan terima kasih.

Post a Comment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post